Find Us On Social Media :

Kepikiran Dapat Duit Hasil Manipulasi Orang Lain, Ichal Muhammad Ceritakan Awal Mula Dirinya Berhenti Jadi Afiliator Binary Option

By Rissa Indrasty, Senin, 7 Maret 2022 | 18:21 WIB

Ichal Muhammad

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Ichal Muhammad merupakan mantan afiliator pada aplikasi di Binary Option.

Usai berhenti jadi afiliator, akhirnya Ichal Muhammad memutuskan untuk membongkar sisi gelap dan kebusukan dari aplikasi di Binary Option hingga viral.

Hal ini pun membuat afiliator Binary Option, yaitu Indra Kenz berurusan dengan hukum.

Ichal Muhammad pun menceritakan awal mula dirinya memutuskan untuk menjadi afiliator Binary Option.

"Tadinya main mandiri diajarin sama temen, ketika main kok pertama menang, terus kalah, sampai kalah hampir Rp 30 juta memang," ungkap Ichal Muhammad saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Rumpi Trans Tv, Senin (7/3/2022).

"Abis itu aku kan orangnya observatif, aku pengen cari tahu, aku trading sampai di 7 tempat, bukan Binary Option aja, akhirnya untuk Binary ni aku tahu ada bin partner, ada partnernya untuk jadi afiliator, wah keuntungannya bisa segini, tapi aku nggak tahu, nggak sadar," jelasnya.

Saat itu, Ichal Muhammad mengaku bahwa dirinya tak sadar telah membuat banyak orang mengalami kerugian karena kecurangan yang mana dirinya ikut andil dalam hal tersebut.

"Belum kebayang kalau pada akhirnya memakan korban sampai korban se-addict itu, karena nggak semua orang ingin cari tahu, wah, ni duitnya banyak tinggal ngikut klik link, harusnya orang berpikir dulu," ungkap Ichal Muhammad.

Baca Juga: Pernah Coba Aplikasi Trading di Binary Options, Gita Sinaga Akui Rugi hingga Ratusan Juta

Namun, setelah dirinya mendapatkan sejumlah keuntungan dari kekalahan orang lain, Ichal Muhammad merasa yang dijalaninya adalah hal yang tidak benar.

Terlebih lagi, ketika Asisten Rumah Tangganya (ART), curhat perihal kekalahan dan kerugian akibat bermain pada aplikasi di Binary Option.