Find Us On Social Media :

Tak Terlihat Hadiri Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan, Ivan Fadilla Justru Kedapatan Sibuk Lakukan Hal Ini Sehari Sebelum Akad Nikah Mantan Istrinya

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 7 Maret 2022 | 20:19 WIB

Ivan Fadilla sibuk lakukan hal ini sehari sebelum akad nikah Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sosok Ivan Fadilla menjadi sorotan netizen di hari akad nikah mantan istrinya, yakni Venna Melinda dengan Ferry Irawan.

Pasalnya, Ivan Fadilla tak terlihat hadir di acara akad nikah Venna Melinda dan Ferry Irawan yang digelar di Bali pada Senin (7/3/2022).

Ketidakhadiran Ivan Fadilla di acara akad nikah Venna Melinda dan Ferry Irawan tersebut lantas menimbulkan tanda tanya bagi netizen.

Padahal kedua putra Ivan Fadilla, yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal terlihat hadir menjadi saksi di pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Sehari sebelum akad nikah Venna Melinda dan Ferry Irawan digelar, Ivan Fadilla justru diketahui menyambangi rumah baru Verrell Bramasta.

Hal itu terlihat dari postingan Instagram Stories Ivan Fadilla @ir.ivanfadilla, pada Minggu (2/3/2022).

Dalam postingannya itu, Ivan Fadilla bersama putranya dari pernikahannya dengan Sarni terlihat menyambangi rumah baru Verrell Bramasta.

"Mau periksa progress rumah Kak @bramastavrl," tulis Ivan Fadilla dalam postingannya tersebut.

Baca Juga: Panggilan Manis Athalla Naufal untuk Ferry Irawan Jadi Sorotan, Begini Cara Adik Verrell Bramasta Memberikan Pesan pada Ayah Sambung di Hari Pernikahan Venna Melinda!

Diberitakan sebelumnya, Verrell Bramasta membangun rumah baru di kawasan Sentul.