Find Us On Social Media :

Penghasilan Adsense Youtube Capai Rp 2,2 Miliar, Thariq Halilintar Ngaku Dulu Sering Datang ke Kondangan Demi Makan Gratis dan Perbaikan Gizi

By Annisa Marifah, Selasa, 8 Maret 2022 | 09:37 WIB

Thariq Halilintar ungkap perjuangan zaman susah.

  Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID — Nama Thariq Halilintar tengah jadi bahan perbicangan lantaran hubungannya dengan Fuji.

Namun, tak hanya hubungannya dengan Fuji saja yang jadi sorotan, harta kekayaan Thariq juga kerap jadi bahan perbincangan.

Melansir Kompas.com, ternyata kekayaan Thariq Halilintar didapat dari berbagai sumber.

Penghasilan terbesar Thariq tentu saja dari adsense Youtube.

Per bulannya Thariq bisa mendapat sekitar 9.900 hingga 159.100 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 141 juta hingga Rp 2,2 miliar.

Selain adsense Youtube, kekasih Fuji ini juga mendapat keuntungan dari endorse di akun Instagramnya yang memiliki 5,4 juta followers.

Belum lagi Thariq juga mendapat penghasilan dari bisnis management artis bersama Atta Halilintar dan bisnis keluarga lainnya.

Memiliki kekayaan melimpah, siapa sangka Thariq Halilintar juga pernah hidup susah.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @infoartisviral pada Selasa (8/3/2022), Tharia mengaku kerap datang ke kondangan meski ia tak diundang.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Beri Dukungan Penuh untuk Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar, Para Sultan Ngaku Siap Jadi Sponsor Nikahan, Warganet Beri Komentar!

"Dulu tuh Om, pas aku lagi susah-susahnya tuh sering masuk ke pernikahan orang tanpa izin karena gak bisa makan," kata Thariq Halilintar.

"Kalau misal ada Sabtu atau Minggu itu perbaikan gizi, buat aku, Bang Atta," lanjutnya.