Find Us On Social Media :

Disebut Main Dukun Demi Pelet Bambang Trihatmodjo dari Halimah, Mayangsari Akui Memang Punya Ritual Khusus Agar sang Suami Tak Berpaling, Apa Itu?

By None, Rabu, 9 Maret 2022 | 06:00 WIB

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

Grid.ID – Sosok Mayangsari, meski sudah lama tak terlalu menggeluti dunia tarik suara yang membesarkan namanya, rupanya masih menarik perhatian banyak orang.

Ya, hal ini tak terlepas dari usai dirinya dinikahi Bambang Trihatmodjo.

Sayangnya, semua kebahagiaan yang direguk Mayangsari sekarang tak lepas dari gosip yang menyertainya.

Pasalnya, pelantun ‘Tiada Lagi’ ini harus menelan pil pahit lantaran dicap sebagai perebut suami orang alias pelakor.

Bukan tanpa alasan, Mayangsari santer disebut-sebut sebagai orang ketiga di antara pernikahan Bambang Trihatmodjo dan istrinya sahnya saat itu, yakni Halimah Agustina Kamil.

Tak ayal, beredar selentingan miring yang menyebut sang penyanyi main dukun demi merebut hati putra mantan Presiden Soeharto ini.

Namun, tuduhan tak berdasar ini seketika ditampik oleh salah satu kerabat dekat Mayangsari yang bernama Titik Bartje Van Houten.

Melansir NOVA yang mengutip wawancara dari Tabloid NOVA edisi 18-24 Juni 2007 silam, Titik Bartje Van Houten membantah tuduhan yang dilayangkan pada sahabatnya itu.

"Katanya, Mayang dibilang bisa mencapai sukses lahir batin seperti sekarang ini karena main dukun atau pakai pelet.

Baca Juga: Gak Mau Kalah dari Mayangsari yang Demen Arisan Sosialita, Bambang Trihatmodjo Juga Punya Geng Beranggotakan Bapak-bapak di Klub Keren Ini, Netizen: Pake Ngerumpi Gak Ya?

Itu tidak benar! Mayang lurus-lurus saja. Kalau dia main dukun, kenapa dia harus menghindari pertemuan dengan Mas Bambang?" ujar Titik Bartje Van Houten.

Titik Bartje Van Houten bahkan menyebut Mayangsari awalnya tak berniat menggoda suami orang lantaran ia selalu menghindari Bambang Trihatmodjo hingga ke luar negeri.