Find Us On Social Media :

Bahaya, Inilah Arti Mimpi Memecahkan Cermin yang Berkaitan dengan Ketidakmampuan Menghadapi Perubahan Hidup

By Citra Widani, Selasa, 8 Maret 2022 | 16:29 WIB

Ilustrasi memecahkan cermin

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Arti mimpi memecahkan cermin ternyata punya makna luar biasa di baliknya yang tentunya tak boleh disepelekan.

Bagaimana tidak, arti mimpi memecahkan cermin berkaitan dengan ketidakmampuan dalam menghadapi perubahan-perubahan yang terjadi dalam hidup.

Untuk tahu lebih lanjut mengenai arti mimpi memecahkan cermin, yuk simak penjelasannya berikut ini.

Sebagian orang ada yang mempercayai pemahaman bahwa memecahkan kaca berkaitan dengan nasib buruk yang akan menghantui tak hanya kehidupanmu namun kehidupan 7 turunanmu.

Kepercayaan ini dipopulerkan oleh orang-orang Yunani kuno dan Roma, dimana menurut mereka dewa-dewa akan mengamati jiwa manusia melalui cermin dan akan menghukum manusia karena kecerobohannya memecahkan cermin.

Namun, apabila kamu bukan orang yang mempercayai pemahaman tersebut, maka arti mimpi memecahkan cermin memiliki makna lain, yang juga tak boleh diremehkan.

Melansir The Symbolism.com, Selasa (8/3/2022) memecahkan cermin menggambarkan soal ketidakmampuan menghadapi perubahan dalam hidup.

Zaman semakin maju, ada banyak hal yang mulai berubah termasuk cara berpikir dan menanggapi suatu permasalahan.

Baca Juga: Arti Mimpi Ketahuan Selingkuh, Ternyata Jadi Pertanda Kamu Harus Menyelesaikan Hal Ini, Simak Penjelasannya

Kamu merasa takut dan khawatir atas kemampuan diri sendiri yang tampaknya masih belum bisa menyesuaikan dengan era sekarang.

Contohnya, kamu adalah seorang guru yang dituntut menggunakan teknologi dalam belajar mengajar. Kamu yang tak pernah tahu tentang teknologi sebelumnya, merasa khawatir tak bisa melakukannya dengan baik.