Find Us On Social Media :

Ngaku Jadi Rakyat Jelata, Inul Daratista Nelangsa Curhat Soal Nasib Bisnis Karaokenya yang Mati Suri Selama Pandemi Covid-19 Sampai Senggol Pejabat Tinggi Ini: Mohon Pak..

By Nisrina Khoirunnisa, Rabu, 9 Maret 2022 | 08:29 WIB

Inul Daratista

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Bisnis karaokenya mati suri selama pandemi Covid-19, Inul Daratista curhat soal nasib usahanya.

Tak hanya itu, Inul Daratista juga meminta pertolongan kepada pejabat penting di Tanah Air ini untuk mengembalikan aturan bagi para pebisnis karaoke.

Hal itu dilakukan Inul Daratista agar kondisi keuangan bisnisnya dapat pulih kembali.

Selain itu, Inul juga mewakili para pebisnis karaoke lainnya agar aturan yang berlaku selama pandemi Covid-19 tak mencekik usaha tersebut.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Inul Daratista menumpahkan seluruh ceritanya soal bisnis karaoke yang dijalaninya.

Inul Daratista mengawali curhatannya itu dengan ungkapan terima kasih kepada pejabat pembuat aturan yang menghapus syarat tes PCR dan antigen untuk perjalanan domestik.

Sebagai rakyat Indonesia yang kerap bepergian pula, Inul merasa penghapusan syarat tersebut dapat meringankan kondisinya serta rakyat yang lain.

"Alhamdulillah. Terima kasih Bpk Luhut, berita ini tentunya sangat menggembirakan buat kita rakyat Indonesia," ungkap Inul.

Selanjutnya, barulah Inul mengungkapkan kondisi bisnisnya yang menyurut karena aturan selama pandemi Covid-19.

Baca Juga: Mengintip Model Alis Bentuk Clurit ala Inul Daratista yang Sempat Jadi Tren Pada Jamannya

Tak tanggung-tanggung, Inul sampai menyenggol sosok Luhut Binsar Pandjaitan selaku Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi yang sering mengeluarkan kebijakan terkait pandemi Covid-19.