Find Us On Social Media :

Masuk dalam Ajang Busan International Film Festival, Yuk Simak Sinopsis Film 'Sophie's World' yang Dijamin Menarik, Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal Ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 9 Maret 2022 | 08:37 WIB

Sinopsis film 'Sophie's World' yang berhasil masuk dalam ajang Busan Internaional Film Festival dan sebaiknya ditonton di situs legal bukan di drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - 'Sophie's World' menjadi satu dari sekian film Korea yang masuk dalam ajang Busan International Film Festival (BIFF), tapi hindari nonton di drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan film 'Sophie's World', penonton sebaiknya menghindari nonton di situs drakorindo ilegal.

Penonon pun tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan film 'Sophie's World'.

Sebab, film tersebut telah tayang di ajang Busan International Film Festival pada Oktober 2021.

Film 'Sophie's World' merupakan garapan sutradara Lee Jae Han yang dikenal 8 tahun berkecimpung sebagai staf di sebuah perusahaan film.

Sebelumnya, Lee Jae Han telah dikenal sebagai sutradara yang memproduksi film 'Their Last Visitor' (2019) dan 'The house on a hill' (2020).

'Sophie's World' diketahui merupakan film feature pertama Lee Jae Han pasca keluar dari perusahaan tempa ia bekerja sebelumnya.

Film ini diperankan oleh Kim Sae Byok, Kwak Min Gyoo, Kim Woo Kyum, dan Moon Hye In.

Melansir dari MyDramaList.com, film 'Sophie's World' bercerita tentang kisah kehidupan Sophie selama 4 hari saat berkunjung ke rumah Soo Young dan Jong Gu. 

Baca Juga: Choi Min Sik Jadi Matematikawan Jenius dalam Film 'In Our Prime', Yuk Simak Sinopsisnya yang Dijamin Menarik dan Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal

Film ini akan menggambarkan perjuangan Soo Young dan Jong Gu yang saling jatuh cinta.