Find Us On Social Media :

Promosikan Destinasi Wisata Kepulauan Bangka Belitung, Penyanyi Tasha Bouslama Rilis Lagu Baru 'Ku Ingin'

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 9 Maret 2022 | 10:34 WIB

Tasha Bouslama saat Grid.ID temui dikawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir 

Grid.ID - Penyanyi Natasha Carrenina Ouasila Bouslama atau Tasha Bouslama baru saja merilis single lagu terbarunya berjudul 'Ku Ingin'.

Tasha mengatakan lagunya tersebut mempunyai tantangan tersendiri.

Sebab selama ini Tasha sering membawakan musik dengan genre latin.

Namun kini lagu terbarunya itu bergenre musik electronic dance music (EDM).

"Jadi ini single lagu terbaru yang judulnya Ku Ingin. Yang pasti ini pengalaman baru buat aku, ini lagu baru buat aku musiknya EDM pengalaman baru yaa biasanya tuh lagu latin," ujar Tasha Bouslama saat Grid.ID temui dikawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2022).

Tasha menceritakan bahwa single 'Ku Ingin' ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang sedang jatuh hati dalam kisah cintanya mereka. 

"Ya percintaan anak muda pada tahap-tahap awal dan berharap selalu bisa untuk langgeng, tapi si wanita mempunyai keyakinan bahwa suatu saat dia akan mendapatkan cinta yang tulus serta berharap jangan pernah, diduakan, dipermainkan, disakiti,dan dicurangi oleh pasangannya," ujarnya.

Baca Juga: Bercerita tentang Toxic Relationship, Ini Dia Kisah Menarik di Balik Lagu 'I'll Be On My Own Tonight' dari Satria The Monster, Ternyata Dibuat Dalam Waktu Singkat, loh!

Untuk syuting video clip sendiri, Tasha melakukannya di Kepulauan Bangka Belitung.

Adapun alasan melakukan syuting di Kepulauan Bangka karena memiliki alam yang indah.

Di Belitung indah banget dan luar biasa banget, beruntung banget bisa difasilitasin sama Dumeca Record karena aku bisa eksplor keindahan alam di sana," kata Tasha.