Find Us On Social Media :

Lupa Hapus File Saat Kembalikan Handphone Pemberian Mantan, Gadis Bali ini Kaget Bukan Kepalang Gegara Foto Tanpa Busananya Tersebar di Medsos

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 9 Maret 2022 | 15:47 WIB

Ilustrasi orang menggunakan handphone

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Nasib malang menimpa seorang gadis berinisial MA (19) asal Bali lantaran foto bugil dirinya tersebar di media sosial.

Usut punya usut, dalang dibalik tersebarnya foto bugil tersebut adalah DK (23) yang tak lain merupakan mantan kekasih MA.

DK nekat mengunggah foto bugil mantan kekasihnya lantaran sakit hati terhadap MA

Mengutip dari Kompas.com Kapolres Tabanan, AKBP Ranefli Dian Candra mengatakan, DK nekat melakukan aksinya lantaran sakit hati usai diputus MA.

"Motivasi terduga pelaku melakukan hal ini (menyebar foto bugil korban) diduga sakit hati karena cintanya diputus oleh korban," kata Ranefli yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Rabu (9/3/2022).

Melansir dari Tribun-Bali.com, awalnya, MA dan DK berkenalan lewat chat yang sebelumnya dikenalkan oleh teman korban pada Januari 2021 lalu.

Dari chat tersebut, keduanya pun semakin dekat hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran pada 16 Januari 2021.

Setelah berpacaran, MA lalu dibelikan handphone oleh DK.

Baca Juga: Belum Genap Setahun Jadi Mualaf, DJ Katty Butterfly Berani Lepas Hijab hingga Pamer Foto Bugil Saat Mandi Bareng Putrinya, Begini Respon Nyinyir Netizen yang Ingin Unfollow Sang Artis

Bahkan selama berpacaran keuduanya kerap melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

Namun, setelah 11 bulan berpacaran, MA mengaku sudah tak nyama dengan DK hingga akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka.