Find Us On Social Media :

Mengaku Dipaksa dan Diancam Hal Ini oleh Steno Ricardo, Mawar AFI Terpaksa Tandatangani Surat Pernyataan Selingkuh

By Rissa Indrasty, Rabu, 9 Maret 2022 | 18:21 WIB

Mawar AFI

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Mawar AFI membuat geger jagat maya usai memberi pernyataan bahwa mantan suaminya, Steno Ricardo, menikahi baby sitternya sendiri tak lama setelah mereka bercerai.

Namun setelah itu, justru Mawar AFI yang diisukan telah berselingkuh dari Steno Ricardo.

Hal tersebut karena ada surat yang ditandatangani oleh Mawar AFI yang menyatakan dirinya selingkuh.

Padahal, saat itu Mawar AFI mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak berselingkuh dan Steno Ricardo hanya cemburu berlebihan ketika mendapati dirinya mengirim pesan singkat perihal kabar dengan teman lamanya.

Menanggapi hal ini, Mawar AFI memberikan klarfikasi bahwa dirinya dipaksa dan diancam menandatangani surat pernyataan selingkuh tersebut oleh Steno Ricardo.

"Kenapa saya mau menandatangani, karena saya paling tidak bisa kalau ancamannya udah anak," ungkap Mawar AFI saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Rumpi Trans Tv, Rabu (9/3/2022).

"Dia bilang sama saya bahwa saya tidak akan bisa mendapatkan anak itu dari masalah saya kerja di entertaint, tidak memiliki fix salary, saya tidak punya properti milik pribadi, pengancaman itu dipastikan anak-anak saya tidak akan bisa jatuh di saya," tuturnya.

"Dia menginginkan gini jadi kapasitas kamu di sini hanya kunjungan sama anak kamu, aku akan mengizinkan kalau kita bercerai anak-anak bersama saya, kamu 1 minggu sekali boleh datang ke rumah, tapi hanya datang, tidak boleh menginap," jelas Mawar.

Baca Juga: Ketahuan Chat dengan Teman Lama, Mawar AFI Mengaku Dipaksa Steno Ricardo untuk Tanda Tangan Surat Penyataan Perselingkuhan

Lantaran tak bisa dijauhkan dari anak-anaknya sendiri, Mawar AFI pun terpaksa menandatangani surat tersebut.

"Ah, pengen nangis kalau cerita soal anak, terus karena saya tidak mau dipisahkan sama anak, saya ngucap sama dia, hal ini hanya bisa dibuktikan dengan kejujuran mantan suami ya, karena memang tidak ada bukti, karena kami kan ngobrol tidak ada saksi, saksi saya cuma anak kecil 3 tahun."