Find Us On Social Media :

Di 'Layangan Putus' Rumah Tangga Keduanya Karam, Tak Disangka Love Language Reza Rahadian dan Putri Marino Ternyata Sama, Warganet Berikan Komentar

By Annisa Marifah, Kamis, 10 Maret 2022 | 12:43 WIB

Putri Marino dan Reza Rahadian

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID — Siapa yang tak kenal dengan sosok Reza Rahadian.

Wajahnya sering wara-wiri dalam berbagai judul film ternama.

Perannya dalam berbagai film selalu mencuri perhatian.

Sebut saja aktingnya memerankan sosok Habibi dalam 'Habibi dan Ainun', atasan super nyebelin dalam 'My Stupid Boss', hingga Risjad suami idaman dalam 'Critical Eleven'.

Kiprahnya dalam dunia perfilman tentu tak bisa dianggap enteng.

Reza Rahadian bahkan sempat kembali melambung namanya saat membintangi web series bertajuk 'Layangan Putus' bersama Putri Marino dan Anya Geraldine.

Dalam web series ini, Reza dan Putri Marino menjadi sepasang suami istri yang pada akhirnya bercerai lantaran orang ketiga.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @officialpillarez pada Kamis (10/3/2022), Reza Rahadian dan Putri Marino mengungkap love languange atau bahasa cinta mereka.

Baca Juga: 'Parah, Gue Kena!' Sang Istri Makin Naik Pamor Usai Perankan Kinan di 'Layangan Putus', Chicco Jerikho Ngaku Jadi Sering Dapat Teror dari Emak-Emak

Love language sendiri merupakan cara seseorang mengekpresikan perasaan cinta dan sayang seseorang.

Reza dan Putri Marino sendiri rupanya sama-sama memiliki bahasa cinta physical touch, atau mengekspresikan perasaan sayang dengan sentuhan.