Find Us On Social Media :

Bukan Hanya Gelar 'Sultan' yang Akan Sirna, Peramal Kondang Ini Terawang Nasib Rumah Tangga Doni Salmanan Pasca Kasus Penipuan Quotex , Akankah Keduanya Bercerai?

By Citra Widani, Kamis, 10 Maret 2022 | 14:30 WIB

Doni Salmanan dan sang istri Dinan Nurfajrina.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Munculnya nama 'Doni Salmanan' yang kemudian mendapat julukan 'Sultan' karena kekayaannya memang sempat membuat warganet bertanya-tanya.

Bagaimana tidak, Doni Salmanan tidak berangkat dari dunia keartisan.

Ia mulai dikenal setelah memberikan sawer Rp 1 Miliar kepada gamers sekaligus musisi Reza Arap Oktovian.

Doni Salmanan juga dikenal karena kemurahan hatinya membagi-bagikan uang di jalanan yang kemudian direkam dan viral di media sosial.

Terlepas dari aksi positifnya, salah seorang peramal kondang dari akun @titisannyairatukidul__ mengutarakan ramalan lawasnya terkait Doni Salmanan.

Ia mengatakan bahwa sejak awal Doni Salmanan jadi sorotan publik, ia tak melihat jika sang sultan benar-benar memiliki aura orang yang berlimpah harta.

Apalagi saat Doni Salmanan hadir sebagai bintang tamu salah satu stasiun TV dan disandingkan dengan deretan Crazy Rich lain seperti Raffi Ahmad, Maharani Kemala, dan Juragan 99.

Ramalan tersebut sebenarnya sudah hampir dipublikasi ke media sosial sejak beberapa bulan lalu, namun sang peramal memilih untuk membatalkannya mengingat banyaknya penggemar Doni Salmanan.

"Sebenarnya saya sudah lama pernah mau bahas sultan 1 ini, sempat mau saya pist ramalannya waktu beberapa bulan lalu. Tapi, saya batalin karena saya sadar fansnya dia saat itu lumayan banyak," ujar sang peramal kondang, dikutip dari Instagram-nya, Kamis (10/3/2022).

Baca Juga: Adu Harta Indra Kenz VS Doni Salmanan, Bermodal Binomo dan Quotex Punya Rumah Gedongan sampai Bisnis Kuliner, Siapa Lebih Kaya?

"Yang ada kalau sata ramal dihujat lagi saya nanti," sambungnya.