Find Us On Social Media :

'Mereka Berdua Pasti Bahagia di Atas Sana Ma', Ibu Bibi Ardiansyah Tulis Curhatan Pilu Berisi Kerinduannya pada Mendiang sang Putra dan Vanessa Angel, Komentar Fuji Ini Bikin Nyesek Warganet

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 10 Maret 2022 | 15:21 WIB

Fuji komentari unggahan sang Mama yang rindukan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Ibu Bibi Ardiansyah, yakni Dewi Zuhriati tampaknya masih begitu merindukan sosok sang putra dan menantu kesayangannya, Vanessa Angel.

Baru-baru ini, Dewi Zuhriati bahkan mengunggah sebuah postingan yang mencurahkan kerinduannya pada sosok Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Netizen yang melihat unggahan ibu Bibi Ardiansyah itu pun semakin dibuat pilu saat melihat komentar yang ditinggalkan Fuji pada postingan tersebut.

Pada Kamis (10/3/2022), Dewi Zuhriati terlihat mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya @dewizuhriati.

Dalam postingannya, istri dari H. Faisal itu mengunggah tulisan berisi curhatan pilu dirinya yang merindukan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

"Anak-anakku tercinta, seperti apa dunia kalian saat ini? Apakah lebih indah dari dunia kalian yang awalnya?" tulis Dewi Zuhriati dalam postingan tersebut.

Meski anaknya telah tiada, namun Dewi Zuhriati dan keluarga tak pernah putus dalam mendoakan Bibi dan Vanessa.

Dalam postingannya, Dewi Zuhriati juga mengaku bangga dengan kisah hidup Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel yang menginspirasi banyak orang.

Baca Juga: Getol Ingin Buktikan Gala Sky Anak di Luar Pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Kubu Doddy Sudrajat Siapkan 'Senjata' Ini, sang Pengacara: Kita Bisa Membuktikan

Baginya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel adalah sosok anak yang berbakti dan juga orang tua yang bertanggung jawab untuk anak mereka, Gala Sky.

"Selamat jalan anak-anakku, semoga kesedihan kami tidak menjadi beban untuk kalian di sana, ini hanya bentuk kecil rasa sayang atas kehilangan kalian," tulis Dewi Zuhriati di akhir postingannya.