Find Us On Social Media :

Piknik di Kebun Raya Purwodadi, Mulai dari Bersepeda, hingga Lezatnya Menyantap Makanan di Bawah Pohon Rindang

By Grid, Kamis, 10 Maret 2022 | 14:56 WIB

Menyantap Makanan Khas Kebun Raya Purwodadi

Grid.ID - Berjalan-jalan menikmati hari libur dapat melepas penat setelah melakukan aktivitas harian.

Mengitari tempat wisata merupakan salah satu caranya, seperti mengelilingi Kebun Raya Purwodadi yang berada di Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Kebun Raya Purwodadi memiliki luas 85 hektar terdapat berbagai macam taman tematik dan ribuan koleksi tanaman didalamnya.

Kebun Raya Purwodadi merupakan tempat yang cocok untuk melakukan beragam kegiatan untuk melepas stress seperti berjalan santai, jogging, piknik, maupun sekedar menikmati udara sejuk nan segar.

Pengunjung juga dapat menggunakan fasilitas yang disediakan seperti sepeda, shuttle bus, golf car, hingga yang sedang banyak digandrungi pengunjung yaitu scooter.

Pengunjung dapat menemukannya di tempat penyewaan fasilitas tidak jauh dari pintu utama.

Dan tidak lupa pengunjung tetap harus menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan menggunakan hand sanitizer atau mencuci tangan di air mengalir.

Setelah puas mengitari Kebun Raya Purwodadi, pengunjung dapat menikmati makanan di Kedai Gardenia yang berlokasi tidak jauh dari tempat penyewaan fasilitas.

Baca Juga: Makin Lengket sampai Gak Malu Lakukan Hal Romantis Ini Bareng Ariel NOAH, Eks Mantu Lydia Kandou Kena Nyinyiran Pedas Netizen, Gak Selevel Sama Luna Maya?

Bermacam menu disediakan mulai dari minuman, snack, hingga makanan berat dengan harga yang terjangkau mulai dari 5.000 hingga 20.000 pengunjung dapat menyantap hidangan yang lezat seperti French Fries, Sosis Bakar, Toast Bread, Nasi Goreng, Ayam Krispi dengan berbagai pilihan sambal, Mie, Mie Geprek, Jus Buah, Teh, Kopi, hingga Thai Tea tersedia di Kedai Gardenia.

Dengan mengusung konsep masakan rumahan namun dibaluri dengan cita rasa khas Kebun Raya Purwodadi membuat pengunjung tidak akan lupa dengan santapan Kedia Gardenia.