Find Us On Social Media :

Diboyong Suami Barunya ke Turki, Rohimah Kirim Pesan Haru Buat Anaknya yang Ditinggal di Kampung Halaman: Kalian Tidak Haus Kasih Sayang Kok...

By Citra Widani, Kamis, 10 Maret 2022 | 17:11 WIB

Begini isi pesan mengharukan Rohimah untuk putra putrinya yang tinggal di kampung halaman setelah dirinya diboyong sang suami ke Turki.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Rohimah Alli akhirnya berhasil menemukan suami barunya pasca bercerai dari komedian Kiwil setahun lalu.

Latar belakang pria yang menikahi Rohimah Alli pun tak main-main, ia adalah pria berkebangsaan Turki yang juga seorang pengusaha tenar di negaranya.

Setelah menggelar akad nikah yang cukup sederhana, Rohimah Alli pun diboyong suaminya, Zeki Bayrak Iskander ke negara asalnya.

Meninggalkan 3 orang anak di Jakarta tentu bukan hal yang mudah untuk Rohimah maupun buah hatinya.

Baru-baru ini, Rohimah mengunggah potret putra bungsunya seraya menuliskan pesan haru teruntuk anak-anaknya yang kini hidup berbeda negara dengannya.

Ia berpesan agar putra bungsunya tetap menomorsatukan akhlak dan perilaku alih-alih prestasi akademik di sekolah.

"Ade... bunda tidak minta kamu untuk bisa mendapatkan juara 1, tapi yang bunda minta akhlak dan perilaku mu tetap jadi anak yang terbaik."

"Tetap terus dalam kondisi yang baik baik saja ya de bersama dengan Abang dan Kakakmu," tulis Rohimah, dikutip dari Instagram-nya, Kamis (10/3/2022).

Baca Juga: Lepas dari Pelukan Kiwil Langsung Diperistri Bule Turki Tampan, Begini Nasib Rohimah usai Diboyong ke Negeri Orang, Mendadak Singgung Soal Jodoh dan Maut!

Meskipun ia dan Kiwil sudah sama-sama memiliki kehidupan baru, Rohimah ingin agar kasih sayang anak-anaknya tetap terpenuhi.

Ia yakin bahwa putra putrinya telah terlatih untuk hidup mandiri meski jauh dari orang tua.