Find Us On Social Media :

Lagi, BTS Dinominasikan untuk Nickelodeon Kids Choice Awards 2022, Sama dengan Tahun Lalu?

By Citra Widani, Kamis, 10 Maret 2022 | 18:45 WIB

BTS kembali dinominasikan untuk Nickelodeon Kids Choice Awards 2022.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - ARMY mana suaranya? BTS kembali dinominasikan untuk Nickelodeon Kids Choice Awards 2022.

Kali ini BTS mendapatkan 2 nominasi di penghargaan bergengsi tersebut, yang berbeda seperti tahun sebelumnya, di mana grup di bawah naungan Big Hit Music ini dinominasikan untuk Favorite Global Music Star, Favorite Music Group, dan Favorite Song 'Dynamite'.

Lalu nominasi apa yang diterima BTS di ajang Nickelodeon Kids Choice Awards tahun ini? Penasaran? yuk simak penuturannya berikut ini!

Tepat pada hari ini, Kamis (10/3/2022), sumber dari acara penghargaan terkait mengumumkan nominasi yang ada di tahun ini, lengkap dengan artis yang dinominasikan.

BTS akan bersanding dengan grup Maroon 5, Jonas Brothers, Black Eyed Peas, Florida Georgia Line, dan Migos untuk kategori Favorite Music Group.

Lebih lanjut, BTS juga akan dinominasikan untuk kategori Favorite Global Music Star bersama dengan deretan penyanyi yang mewakili negaranya.

Mereka adalah Adele (Inggris Raya), Camilo (Amerika Latin), Tones and I (Australia), Tems (Afrika), Rosalía (Eropa), dan Olivia Rodrigo (Amerika Utara).

Dengan ini, BTS masih dinominasikan untuk kategori yang sama seperti Nickelodeon Kids Choice Awards 2021 kecuali untuk kategori Favorite Song.

Baca Juga: Kadung Bikin ARMY Berdebar Setengah Mati, Pengakuan Suga BTS di Hari Ulang Tahun Dianggap Bikin Kecewa, Ada Apa Gerangan?

Sebagai informasi bahwa BTS pertama kali memenangkan penghargaan di Nickelodeon Kids Choice Awards pada tahun 2018 saat mereka memenangkan nominasi Favorite Global Music Star.

Sedangkan di tahun 2020, grup beranggotakan 7 orang ini memenangkan nominasi Favorite Music Group.