Find Us On Social Media :

Lewat SneakerFest, Bata Pamerkan Koleksi 4 Brand Sneakers untuk Segala Usia

By Fathia Yasmine, Jumat, 11 Maret 2022 | 10:05 WIB

Koleksi SneakerFest Bata

Grid.ID – Sneakers menjadi salah satu item fesyen yang digandrungi anak muda. Di samping nyaman digunakan, sepatu jenis ini juga bisa diandalkan untuk berbagai acara, mulai dari formal hingga casual.

Di Indonesia, tren sneakers terus berkembang seiring makin beragamnya pilihan desain kekinian yang ditawarkan para produsen sepatu. Salah satunya yang dilakukan Bata melalui empat brand, yakni Bata 3D Energy, North Star, Power, dan Bubblegummers.

Bagi kamu yang belum tahu, keempat brand tersebut merupakan bagian dari keluarga Bata. Namun, masing-masing brand memiliki karakteristik tersendiri.

Bata 3D Energy memiliki karakteristik sepatu yang ringan dan empuk, sementara North Star dikenal sebagai sepatu kekinian dengan logo bintangnya yang ikonik.

Baca Juga: 'Waduh Gosip Nih!' Gara-gara Kelakuan Iseng Unfollow Instagram, Rumah Tangga Ridho DA dan Syifa Diisukan Retak, sang Ibu Nyaris Termakan 'Berita Burung'

Kemudian, Power menjadi brand yang menawarkan sepatu multifungsi dengan harga yang terjangkau. Sedangkan Bubblegummers, adalah sepatu yang dikhususkan untuk anak-anak.

Untuk memanjakan para pecinta sneakers, Bata juga terus melakukan inovasi. Tahun ini, Bata kembali menggelar festival SneakerFest sepanjang Maret 2022 dengan menghadirkan koleksi untuk berbagai usia.

Chief Collection Manager Bata Julia Pratiwi menyebut, SneakerFest dihadirkan untuk memberi inspirasi sekaligus memperkenalkan beragam sneakers terbaru. Festival ini merupakan kampanye tahunan yang diadakan Bata sejak 2020.

“Saat ini, koleksi sneakers Bata memiliki cakupan cukup luas dengan beragam tipe serta fungsi. Mulai dari olahraga seperti running dan jogging, gaya hidup athleisure dan kasual, serta untuk kegiatan sehari-hari,” ungkap Julia.

Baca Juga: Dicecar Soal 'Tiga Slot' oleh Majelis Hakim, Olivia Nathania Langsung Berkilah, Ini Jawabannya!

Koleksi SneakersFest, kata Julia, bisa ditemui melalui etalase Sneakers Studio yang ada di semua outlet Bata. Kamu bisa melihat berbagai koleksi unggulan dari Bata 3D Energy, North Star, Power, dan Bubblegummers untuk berbagai gender dan usia.

Namun, jika berada di lokasi yang tidak memiliki outlet Bata, kamu bisa mengunjungi situs Bata Indonesia melalui www.bata.id atau melalui WhatsApp Bata Chatshop di bit.ly/chatshopbata.