Find Us On Social Media :

Pesonanya Bikin Bella Saphira Mabuk Kepayang, Mantan Jenderal TNI Sekaligus Bos PT. Antam ini Ternyata Rela Ingkari Janjinya pada Mendiang Sang Istri

By None, Minggu, 13 Maret 2022 | 18:37 WIB

Pesonanya Bikin Bella Saphira Mabuk Kepayang, Mantan Jenderal TNI Sekaligus Bos PT. Antam ini Ternyata Rela Ingkari Janjinya pada Mendiang Sang Istri

Grid.ID - Pesona mantan Jenderal TNI sekaligus bos PT. Antam ini sukses buat Bella Saphira mabuk kepayang.

Kini buat Bella Saphira mabuk kepayang dengan pesonanya, mantan Jenderal TNI sekaligus bos PT. Antam ini ternyata rela ingkari janjinya pada mendiang sang istri.

Apa janji yang diingkari mantan Jenderal TNI sekaligus bos PT. Antam itu usai menikah dengan Bella Saphira?

Dikutip dari laman kompas.com, Bella Saphira mengejutkan publik dengan pernikahannya bersama Jenderal TNI bintang 3, Agus Surya Bakti pada 30 Agustus 2013.

Saat itu, Agus Surya Bakti menjabat sebagai Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan, dan Deradikalisasi Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

Kini Agus Surya Bakti sendiri menjabat sebagai Komisaris Utama sebuah perusahaan nasional PT Aneka Tambang Tbk (Antam).

Dikutip dari laman GridPop.ID, Agus Surya Bakti pun sempat menceritakan awal bertemu istrinya, Bella Saphira, yang mantan artis Indonesia.

Hal itu ia ceritakan di depan prajurit Korem 141 Toddoppuli di Markas Korem 141 Toddoppuli, Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Tanete Riattang, Bone, Sulsel.Selasa (5/4/2016) sore.

"Saya ketemu ibu pertama kali sedang pakaian preman di suatu tempat, rahasialah, yang jelasnya bukan tempat remang-remang," kata Pangdam VII Wirabuana yang disambut tawa prajurit yang hadir.

Baca Juga: Disebut-sebut Tak Akur dengan Anak Tiri Usai Jatuh ke Pelukan Duda 2 Anak, Bella Saphira Tulis Pesan Haru ini untuk Putra Sambungnya dari Mantan Jenderal TNI: Bismillah Ya!

Ia pun menceritakan pada mulanya Bella Saphira tidak mengetahui ia adalah seorang tentara bintang satu.

"Kenal sama ibu lewat temannya, dia tidak tahu saya ini tentara bintang satu. Pada saat bertemu, saya katakan wah, cantik juga ini, tetapi saya tidak langsung suka, lihat dulu hatinya," kata Agus.