Find Us On Social Media :

Bisnis Geprek Bensunya Dihujat Netizen Gegara Ngaku Tampil di Paris Fashion Week, Ruben Onsu Santuy Angkat Bicara Soal Tudingan Pembohongan Publik: Ayam Geprek Itu..

By None, Jumat, 11 Maret 2022 | 11:49 WIB

Ruben Onsu buka suara soal tudingan pembohongan publik tentang klaim Geprek Bensu tampil di Paris Fashion Week.

Grid.ID - Geprek Bensu miliknya dihujat habis-habisan oleh netizen, Ruben Onsu akhirnya buka suara soal tudingan pembohongan publik.

Ruben Onsu turun tangan karena brand kuliner yang dibangunnya bersama Jordi Onsu itu dicaci seantero negeri.

Pasalnya, Geprek Bensu dinilai salah alamat untuk tampil di acara Paris Fashion Week karena tidak relevan dengan perhelatan tersebut.

Dilansir dari Suar.ID, bahkan sosok Wanda Hamidah di akun Instagramnya menyebut brand-brand lokal ini melakukan pembodohan publik.

"Jujur kamu apa bangga baju ini ada di ajang International?" tulis Wanda Hamidah dengan latar gambar seorang model dengan pakaian berlogo Geprek Bensu.

Tulisan bernada ejekan dari Wanda Hamidah ini konon bermaksud untuk menghentikan pembodohan publik lewat aksi klaim tak mendasar.

"Yang saya tentang dan saya lawan ini 'pembodohan publik' nya. Praktik klaim mengklaim ini bahaya. Karena kenyataannya tidak seperti itu.

Dan netizen terbuai aja karena ketidaktahuan mereka," tulisnya Wanda Hamidah.

Ruben Onsu sebagai pemilik dari Geprek Bensu buka suara dan mengatakan bahwa brand-nya hadir di Paris sebagai sponsor desainer bernama Yanthi.

Baca Juga: Cuma Lulusan SMA Tapi Mampu Bangun Bisnis Ayam Geprek Terlaris Seantero Negeri, Ruben Onsu Justru Ogah Sandang Gelar Orang Sukses, Begini Alasannya

Hal ini disampaikan oleh kakak Jordi Onsu melalui unggahan Instagram story-nya.

"Kalo ayam geprek kok bisa jg lolos fashion show?" tanya seorang warganet.