Find Us On Social Media :

Curhat Panjang Soal Saudara Tak Sedarah, Nikita Mirzani Ungkap Perangai Asli Fitri Salhuteru, Satu-satunya Wanita yang Bikin Nyai Nurut!

By Citra Widani, Jumat, 11 Maret 2022 | 17:09 WIB

Nikita Mirzani unggah curhat panjangnya yang membahas soal perangai asli Fitri Salhuteru yang selalu bisa membuatnya nurut

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Persahabatan Nikita mirzani dan Fitri Salhuteru memang sudah tak perlu dipertanyakan lagi.

Ya, Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru sudah menganggap satu sama lainnya bak saudara perempuan tak sedarah yang tak hanya berbagi kebahagiaan namun juga kesedihan.

Baru-baru ini Fitri Salhuteru bertambah usia. Meski tak dapat hadir di sisi sang kakak karena sedang dalam perjalanan ke luar negeri, Nikita Mirzani tak lupa membuat unggahan spesial di Instagram-nya.

Dalam unggahan tersebut wanita yang kerap disapa Nyai itu tak hanya menulis ucapan ulang tahun untuk sang kakak, namun juga mengungkapkan perangai asli Fitri Salhuteru yang selalu bisa membuatnya nurut.

Kita semua tahu bahwa Nikita Mirzani memiliki nama belakang ratu huru-hara karena kebiasaannya membuat onar.

Akan tetapi, jika Fitri Salhuteru sudah turun tangan, maka sang Nyai biasanya akan bertekuk lutut dan mengikuti apa yang diinstruksikannya.

Nikita mengaku banyak mendapatkan pelajaran tentang menjadi pribadi yang lebih bijaksana dari sang kakak.

"Saudara perempuan terbaik, sahabat, bagian terbaik dalam hidupku!"

Baca Juga: Pantas Nikita Mirzani Sampai Kepincut dan Ngefans Berat, Reza Rahadian Ternyata Lakoni Ritual Ini Buat Wajah Mulus dan Penampilan Gantengnya: Setiap Pagi!

"Setiap tahun di hari ulang tahunmu, aku diingatkan betapa berartinya kamu untukku, sebagai sahabat dan saudara perempuan yang mengajariku menjadi lebih bijak dan lebih bijak!" tulis Nikita, dikutip dari Instagram-nya, Jumat (11/3/2022).