Find Us On Social Media :

Bibit-bibit Leader Sudah Terlihat Sejak Dulu, Mantan Trainee BTS Ini Blak-blakan Ungkap Kesan Pertamanya Melihat RM

By Citra Widani, Jumat, 11 Maret 2022 | 19:49 WIB

Mantan trainee BTS Bitoon (kanan) mengungkapkan kesan pertamanya saat melihat RM

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Kim Nam Joon alias RM BTS tampaknya sudah terlihat memiliki bibit-bibit sebagai leader sejak lama.

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan trainee BTS Bitoon dalam sebuah video bincang-bincang di kanal Youtube Daebum,S TV.

Dalam video tersebut, Bitoon diminta untuk mengutarakan kesan pertamanya melihat RM dan beberapa member BTS lainnya saat mereka masih sama-sama menjadi trainee.

Bitoon yang juga seumuran dengan RM mengatakan bahwa dirinya sudah menebak bahwa RM akan menjadi leader karena aura kepemimpinannya benar-benar sudah terpancar sejak dulu.

"Aku merasa dia sudah memiliki aura sebagai leader sejak pertama aku melihatnya," ucap Bitoon, dikutip dari Youtube Daebum, S TV, Jumat (11/3/2022).

Tak sampai di situ, RM yang di masa itu sudah berkolaborasi dengan rapper Zico untuk merilis karya mixtape membuat Bitoon semakin yakin bahwa RM akan terkenal di masa mendatang.

Ia yang tak begitu tahu tentang dunia rap, merasa terkagum-kagum saat mendengar kemampuan rap RM yang lebih dari kata sempurna untuk hitungan seorang trainee.

"Kesan pertamaku juga bahwa RM benar-benar bagus saat melakukan rap."

Baca Juga: Dapat Dukungan dari RM BTS Saat Berlaga di Beijing Winter Olympics 2022, Atlet Skating Korea Selatan Ini Girang Bukan Main dan Janji Akan Lakukan Hal Ini di Pertandingan Selanjutnya

"Aku tidak tahu banyak tentang rap ketika itu, tapi aku bisa mengatakan bahwa dia (RM) benar-benar jago nge-rap," sambung Bitoon.

Nostalgia momen-momen bersama BTS, Bitoon menceritakan bagaimana RM kerap mengumpulkan semua trainee dan menyemangatinya untuk tetap semangat berlatih.