Find Us On Social Media :

Arti Mimpi Ban Mobil Meledak Tak Boleh Dianggap Enteng, Ada Kaitannya dengan Ketegangan Menghadapi Fase Tertentu Dalam Hidup

By Citra Widani, Sabtu, 12 Maret 2022 | 05:10 WIB

Ilustrasi ban mobil meledak

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Arti mimpi ban mobil meledak memang terdengar seple, tapi mimpi seperti ini tak boleh dianggap enteng.

Bagaimana tidak, arti mimpi ban mobil meledak berkaitan dengan ketegangan dalam menghadapi beberapa suasana dalam hidup.

Untuk tahu lebih lanjut tentang arti mimpi ban mobil meledak, yuk simak penjelasannya berikut ini.

Ban yang tiba-tiba saja meledak biasanya berkaitan dengan bagaimana si pemilik merawat kendaraannya, apakah rutin atau sebaliknya.

Dalam kehidupan nyata, ban yang tiba-tiba pecah dan meledak tentu akan membahayakan penumpangnya, bukan? Dalam hal ini maknanya cukup sama jika hal tersebut masuk ke dalam alam bawah sadarmu.

Melansir The Symbolism.com, Jumat (11/3/2022) bahwa mimpi ban mobil meledak adalah cara alam bawah sadar mengingatkanmu untuk tidak merasa khawatir dan tegang dengan situasi yang kini sedang dihadapi.

Mungkin kamu merasa takut dengan bagaimana orang sekitar menarikmu untuk masuk ke dalam situasi sulit bersama-sama.

Hal ini kerap kali dirasakan dalam kehidupan bersosialisasi. Namun jangan khawatir, karena kamu dapat mengungkapkan keganjilan dalam hatimu secara langsung.

Baca Juga: Arti Mimpi Minum Susu Bawa Kebahagiaan Melimpah, Pertanda Gaji Naik hingga Diingatkan Buat Nabung Jika Tak Ingin Hidup Nelangsa

Lebih baik diutarakan di awal daripada kamu terlanjur masuk ke dalamnya dan terperangkap hingga sulit menemukan jalan untuk keluar.

Jika kamu tidak merasa hal ini terjadi dalam kehidupan nyata, mimpi ini hanya berusaha untuk menghimbau agar memperhatikan kesehatan kendaraan lebih sering lagi.