Find Us On Social Media :

Pekerjakan Lebih dari 4.500 Karyawan, Ruben Onsu Blak-blakan Sebut Hal Sederhana yang Jadi Goalsnya di Masa Lalu, Ternyata Jadi Orang Kaya Bukanlah Keinginannya

By Citra Widani, Sabtu, 12 Maret 2022 | 15:22 WIB

Ruben Onsu

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Sukses tak hanya di dunia hiburan namun juga bisnis, Ruben Onsu ternyata tak pernah menyangka bahwa kehidupannya akan bergelimang harta seperti sekarang.

Kita semua tahu bahwa kekayaan Ruben Onsu mulai melejit semenjak ia dan sang adik Jordi Onsu membangun bisnis makanan di bawah perusahaan Onsu Pangan Perkasa.

Hingga kini Ruben Onsu telah mempekerjakan lebih dari 4.500 karyawan yang tersebar di seluruh penjuru tanah air.

Hal tersebut diutarakan Ruben Onsu saat berbincang dengan rekannya Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.

"Bingung gue kalau ditanya, yang OPP, MOP ya, pokoknya terakhir 4.500 tuh terakhir, tapi gue belum hitung lagi karena kan gue baru gabung sama Bensu Nutrindo, kan."

"Ada pabrik frozen yang saat ini kita akuisisi, jadi ya belum gue hitung aja tuh jumlahnya," ucap Ruben, dikutip Grid.ID dari Youtube Melaney Ricardo, Sabtu (12/3/2022).

Meski kariernya telah berada di puncak kejayaan, Ruben mengatakan bahwa menjadi orang kaya bukanlah goalsnya di masa lalu.

Tak pernah sama sekali terlintas di benaknya untuk tumbuh menjadi sosok yang dilimpahkan dengan keberkahan finansial, hingga mampu mendirikan kerajaan bisnis raksasa.

"Tapi kalau terpikir (pekerjakan banyak karyawan) enggak ada terfikir Mel, gue terpikir jadi orang kaya aja gak pernah, (kepingin) gak ada."

Baca Juga: Bukan Inisiatif Sendiri, Inilah Sosok yang Mendorong Ruben Onsu Terjun ke Dunia Bisnis, Akui Pernah Bertengkar Hebat Karena merasa Tak Mampu, Siapa Dia?

"Mel, lu percaya gue demi Tuhan Yesus gue gak kepingin jadi orang kaya," tegas Ruben, dikutip dari Youtube Melaney Ricardo, Sabtu (12/3/2022).