Find Us On Social Media :

Hotman Paris Geram Tengok Postingan Lawas Doni Salmanan yang Blak-blakan Sebut Dirinya Jadi Inspirasi: Maksudmu?

By Citra Widani, Sabtu, 12 Maret 2022 | 17:22 WIB

Hotman Paris

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Nama Doni Salmanan kini tengah menjadi perbincangan panas di kalangan warganet.

Bagaimana tidak, Doni Salmanan yang sebelumnya dijuluki Sultan berkat kekayaannya yang didapatkan dari trading, justru ditangkap polisi karena diduga telah melakukan tindak penipuan berkedok binary option.

Pengacara kondang Hotman Paris pun ikut geram, terlebih lagi pasca dirinya mengetahui postingan lawas Doni Salmanan yang ternyata pernah berfoto bersama dengannya.

Dalam caption foto tersebut, Doni mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur bisa berkenalan dengan pengacara sukses tersebut.

Ia juga secara blak-blakan mengatakan bahwa Hotman Paris adalah salah satu pria yang menjadi inspirasinya.

"Alhamdulillah saya dapat berkenalan dengan salah satu orang hebat di Indonesia."

"Beliau ini adalah salah satu lawyer yang sangat luar biasa dan menginspirasi saya. Senang bisa mengenal beliau," tulis Doni Salmanan, dikutip dari postingan Hotman Paris, Sabtu (12/3/2022).

Bapak 3 anak itu lantas bertanya-tanya, hal apa dari dirinya yang membuat Doni Salmanan merasa telah mendapatkan inspirasi.

Baca Juga: Doni Salmanan Jadi Tersangka, Hotman Paris Skakmat dan Lepeh sang Crazy Rich yang Sebut Dirinya Inspirasi dan Pamer Foto Bareng dengan Caption Ini: Maksudmu?

Pengacara 30 Miliar itupun tak menyangka jika anak muda yang mengidolakannya justru melakukan perbuatan melanggar tindak pidana.

"Maksudmu? Hotman yang inspirasi sampai kamu berbuat itu???" tulis sang pengacara dalam caption-nya.