Find Us On Social Media :

Luar Biasa! Darius Sinathrya Bakal Restorasi Motor Driver Ojek Online, Suami Donna Agnesia: Semua yang Perlu Dirombak Kita Perbaiki

By Fikriah Nurjanah, Minggu, 13 Maret 2022 | 09:25 WIB

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia saat ditemui di Lapangan ABC Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis (10/03/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Fikriah NurJannah

Grid.ID - Pertandingan sepak bola Celebrity FC melawan Alpha Rules, tim yang disponsori oleh Deddy Corbuzier, telah berlangsung pada Kamis (10/3/2022).

Pada pertandingan tersebut, dalam sebuah kesempatan, Darius Sinathrya yang hadir dan ikut bertanding membeberkan soal program restorasi motor miliknya.

Ia juga mengungkapkan rencana restorasi motor milik seorang driver ojek online yang akan dilakukannya.

Darius menjelaskan bahwa ia mengetahui driver ojol tersebut melalui Twitter.

"Iya kebetulan kebetulan tadi jalan ke sini lagi liat-liat Twitter, terus ternyata baca berita itu gitu kan, karena lokasinya di Jakarta dan kejadian yang baru jadi tadi sore di Twitter pertama kali posting gitu," jelas Darius saat ditemui di Lapangan ABC Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis (10/03/2022).

Darius menjelaskan bahwa sudah satu tahun belakangan dirinya menjalankan program yang disebut 'restorator' yakni restorasi motor.

"Karna aku hampir setahun belakangan ini kan ada program restorator, restorasi motor," ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa restorasi motor yang dilakukannya adalah untuk motor yang memiliki ikatan emosional dengan sang pemiliknya.

Baca Juga: Baru Berusia 14 Tahun, Putra Kedua Darius Sinatria dan Donna Agnesia Siap Masuk Akademi Sepak Bola di Prancis Menyusul Sang Kakak

"Jadi restorasi motor-motor yang sudah cukup umur dan perlu perbaikan, peremajaan, tapi dimiliki sama orang yang juga udah punya motor itu cukup lama," tuturnya.

"Jadi bukan yang beli kondisinya udah begitu, jadi mungkin udah dari awal, dari baru sampai dia ada ikatan emosionalnya," jelasnya.