Find Us On Social Media :

Gak Cuman Binis Skincare dan Jadi Youtuber, Berikut Daftar Sumber Kekayaan Gilang Juragan 99 dan Istrinya Shandy Purnamasari

By Citra Widani, Minggu, 13 Maret 2022 | 17:49 WIB

Berikut daftar sumber kekayaan Gilang Juragan 99 dan istrinya Shandy Purnamasari selain produk skincare dan menjadi Youtuber

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Siapa yang tak kenal Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan istrinya Shandy Purnamasari.

Sukses menjadi pebisnis di bidang kecantikan, nama Gilang Widya dan Shandy semakin meroket 2 tahun belakangan ini.

Gilang dan Shandy kerap kali berkolaborasi dengan artis-artis papan atas entah untuk keperluan bisnis atau untuk sekedar memperluas relasi saja.

Keduanya pun kompak membuka kanal Youtube Juragan 99 VS Shandy yang kini berhasil mengumpulkan 424 ribu subscriber.

Tak perlu ditanya lagi berapa banyak artis yang sudah diundang di kanal Youtube-nya mulai dari Atta Halilintar, Raffi Ahmad, Ivan Gunawan, hingga Boy William.

Di beberapa videonya, Shandy dan Gilang kerap menunjukan gaya hidup mewahnya yang meliputi koleksi segudang mobil dan barang-barang mahal hingga jet pribadi.

Lantas, dari mana sih sumber kekayaan Shandy dan Gilang Juragan 99? Melansir Kompas.com Berikut daftarnya:

1. J99 Corp

Ini adalah perusahaan yang didirikan oleh Gilang dan Shandy, di mana J99 Corp menaungi 18 sub bisnis mereka yaitu Kosme Solution, Kosme Manufacture, Kosme Mask, MS Intimate, Juragan Distributor Center, Glow Living, J99XAR, Juragan 99 Trans, Juragan 99 Konveksi, Kosmelab, Kosme, Hairlab, J99 Water, J99 Foundation, J99 Vape, MS Glow For Men, MS Glow, dan MS Glow Aesthetic Clinic.

Baca Juga: Pasangan Crazy Rich Malang Kini Jadi Incaran Bareskrim Polri, Shandy Purnamasari Justru Sampaikan Permohonan Maaf Karena Hal Ini

J99 Corp memiliki kantor pusat di J99 Tower Pancoran, Jakarta Selatan, yang mana gedung tersebut merupakan hadiah dari Gilang untuk istri tercintanya yang diberikan 2 tahun lalu.