Find Us On Social Media :

'Bisa Buat Beli Satu Klub Bola' Crazy Rich Malang Jadi Incaran Bareskrim Polri, Isi Kamar Tidur Gilang dan Shandy Purnamasari Terbongkar, Bertabur Emas hingga Timbun Tas Mewah Setara Rp50 Miliar

By Mia Della Vita, Minggu, 13 Maret 2022 | 16:07 WIB

Gilang Widya Pramana saat ditemui Grid.ID di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Grid.ID- Pasangan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari atau Juragan 99 disebut sedang menjadi incaran Bareskrim Polri.

Kabar rencana Bareskrim Polri memanggil pasangan Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari ini terungkap dari unggahan di Instagram Nikita Mirzani.

Dikutip dari Tribun Sumsel.com, Minggu(13/2/2022), Bareskrim Polri telah mengagendakan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari sebagai bidikan dalam kasus TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang)

Pasalnya, kekayaan Gilang dinilai tidak wajar. Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari merupakan sosok yang tiba-tiba muncul sebagai orang kaya raya hanya dalam tempo kurang dari 5 tahun.

Menggunakan pakaian brand mewah, mengendarai mobil mewah, hingga ke mana-mana naik jet pribadi.

Bahkan, rumah atau villa Gilang dan Shandy sangat megah dan luas.

Penampakan rumah Gilang dan Shandy itu pernah diperlihatkan dalam akun YouTube Atta Halilintar, AH.

Terlihat rumah mereka memiliki pekarangan yang luas. Saking luasnya, untuk menuju garasi yang berisi mobil mewah, mereka harus menggunakan buggy car.

Mereka punya dua garasi yang ditempat di depan dan belakang. Jarak antara garasi depan dan belakang bisa dibilang cukup jauh.

Baca Juga: Disebut-sebut Jadi Sumber Kekayaan Fantastis Juragan99, Inilah Sosok Kaji Edan yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Ngaku Pernah Mati Suri hingga Bisa Lihat Masa Depan

Ketika ditanya luas rumah, Gilang mengatakan hunian mewahnya berdiri di atas tanah seluas 5 ribu meter.

Terdapat dua lantai dan banyak kamar yang dilengkapi dengan lift.