Find Us On Social Media :

Cuitan Awkarin Soal Balikan dengan Mantan dan Prank Lamaran Trending di Twitter, Benarkah sang Selebgram Sudah Putus dari Gangga?

By Citra Widani, Minggu, 13 Maret 2022 | 18:29 WIB

Cuitan Awkarin soal mantan dan prank lamaran trending, Benarkan putus dari Gangga?

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Baru-baru ini Awkarin menjadi trending topic di Twitter karena cuitannya yang diduga menyinggung sang kekasih Gangga.

Dalam cuitannya, Awkarin menumpahkan keluh kesahnya dalam beberapa poin, di antaranya soal balikan dengan mantan dan lamaran yang dirasa bagian dari prank.

"3. Nggak usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan."

"4. Nggak usah ngepost kalau dilamar, bisa jadi itu cuma prank. 5. Nggak usah nangis kalau udah kejadian. Salah sendiri," tulis Awkarin di aku Twitter-nya, dikutip via Instagram @lambe_turah, Minggu (13/3/2022).

Namun tak lama kemudian, Awkarin tampak menghapus cuitannya yang viral tersebut dan menyisakan beberapa cuitan yang diduga masih berkaitan dengan Gangga.

Ya, Awkarin tampak meminta maaf kepada sang kekasih yang juga seorang penyanyi itu.

Ia juga menghimbau para followers untuk mensyukuri apapun yang saat ini telah dimiliki karena tak semua orang bisa berada di posisi tersebut.

"I'm sorry for everything."

"Syukurin aja apa yang kalian punya dan siapa yang kalian punya sekarang. Nggak semua orang cukup beruntung buat punya itu," sambung sang selebgram.

Baca Juga: 'Puas-puasin Aja Kalau Pada Happy Begitu', Sempat Jadi Mak Comblang, Erika Carlina Geram Dituding Jadi Penyebab Awkarin Putus dengan Gangga Kusuma