Find Us On Social Media :

Curahan Hati Angelina Sondakh Ditinggal Teman Saat Mendekam di Penjara, sang Mantan Puteri Indonesia Beberkan Sahabat Napi yang Mengajarinya Baca Kitab Suci

By Citra Widani, Minggu, 13 Maret 2022 | 19:29 WIB

Angelina Sondakh mencurahkan isi hatinya yang ditinggal teman semenjak mendekam di penjara

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - 10 tahun mendekam di Lapas Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Angelina Sondakh mengaku perlahan-lahan telah ditinggal teman-temannya.

Angelina Sondakh mengatakan bahwa teman-temannya ramai menjenguk saat awal-awal masa tahanan saja.

Selebihnya, teman-teman Angelina Sondakh hanya akan datang per 3 bulan sekali, atau kadangkala tak datang sama sekali dan hanya menitipkan salam.

Meski begitu, mantan Puteri Indonesia tahun 2001 tersebut tampak legawa. Bagaimana tidak, ia justru dapat pengganti teman di dalam lapas yang jauh lebih setia.

Sambil berderai air mata, istri mendiang Adjie Massaid itu menyebut bahwa persahabatan di dalam lapas benar-benar indah.

Tak ada yang memandang soal status sosial apalagi latar belakang pekerjaan atau pendidikan.

"3 bulan satu orang, atau nggak titip salam, pokoknya hilang dah."

"Tapi ternyata di dalam penjara, Allah menghadirkan begitu banyak teman yang melebihi teman, sahabat, nggak ada strata lagi, semuanya sama."

Baca Juga: Dunianya bak Runtuh Usai Dicap Koruptor hingga Dijauhi Teman, Angelina Sondakh Nangis Ngaku Dapat Hal Tak Terduga Ini saat Dipenjara: Gak Ada Strata Lagi, Semuanya Sama 

"Mau saya mantan puteri Indonesia, mau mantan anggota DPR, itu nggak ada, semua statusnya narapidana, dan aku mulai jejeg menerima," ucap wanita yang kerap disapa Angie itu, dikutip dari Youtube Keema Entertainment, Minggu (13/3/2022).

Dipaksa melebur bersama narapidana lain tentu bukanlah hal yang mudah untuk Angie.