Find Us On Social Media :

Padahal Emak Bapaknya Tajir dan Punya 5 Kerajaan Bisnis, Tak Disangka Anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah Digendong Pakai Kain Sederhana dan Favorit Sejuta Umat Ini

By Nisrina Khoirunnisa, Senin, 14 Maret 2022 | 10:18 WIB

Padahal orang tuanya tajir, anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah ternyata digendong pakai kain sederhana dan favorit sejuta umat ini!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Padahal terlahir dari orang tua tajir melintir, ternyata putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah digendong pakai kain sederhana.

Bahkan, kain sederhana yang dipakai untuk menggendong anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah itu adalah kain favorit sejuta umat.

Meski hidup tajir, tak ada bedanya antara Zaskia Sungkar dan Irwansyah dengan masyarakat pada umumnya soal kain gendongan anak.

Apabila jika melihat sosok Zaskia Sungkar dan Irwansyah, publik tentu terheran-heran dengan kehidupannya yang makmur.

Seperti yang diketahui, selain merintis karier di dunia hiburan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga merambah ke dunia bisnis.

Diberitakan dari Blog.tribunjualbeli.com oleh Grid.ID sebelumnya, 5 kerajaan bisnis yang dimiliki Irwansyah dan Zaskia Sungkar antara lain bidang fashion, kuliner, tour and travel, e-commerce, rumah produksi.

Di bidang fashion, terdapat dua brand yang dimiliki Zaskia Sungkar, yakni KIA by Zaskia Sungkar dan Zaskia Sungkar Jakarta clothing brand.

Lalu di bidang kuliner, Zaskia dan Irwansyah memiliki perusahaan bernama Jannah Corp yang menjadi naungan bisnis kue artis.

Selanjutnya pada bidang tour and travel, Irwansyah dan Zaskia membangun Jannah Tour and Travel.

Baca Juga: Padahal Suaminya Miliki 6 Kerajaan Bisnis, Zaskia Sungkar Tak Berpangku Tangan Meski Berstatus Istri Jutawan, Ini Ladang Uang sang Artis yang Sukses Melejit dan Tak Tersorot

Di bidang e-commerce, Irwansyah dan Zaskia mempunyai website bernama Wokuwoku.com dan Panaya.id.