Find Us On Social Media :

Kini Sukses Pindah Haluan Buka Warung Usai Lepaskan Dunia Artis, Tamara Bleszynski Ternyata Pernah Kerja Jadi Pelayan dan Kasir Saat Masih Bocah, Bayarannya Cuma Segini!

By None, Senin, 14 Maret 2022 | 14:14 WIB

Tamara Bleszynski ternyata pernah kerja jadi pelayan dan kasir sampai dibayar dengan gaji sedikit. Begini kisah hidupnya!

Grid.ID - Lama tak muncul di layar kaca, Tamara Bleszynski kini sibuk banting setir urus warungnya yang laris manis di Bali.

Rela meninggalkan dunia artisnya, Tamara Bleszynski pilih buka warung makan yang sesuai dengan hobinya.

Kendati demikian, siapa sangka jika Tamara Bleszynski dulu juga pernah kerja jadi pelayan hingga kasir dengan bayaran kecil?

Seperti yang diketahui, Tamara Bleszynski saat ini membuka usaha kuliner bernama 'Teh Manis' yang terletak di Pulau Dewata atau Bali.

Dilansir dari tayangan Selebrita Siang yang diunggah pada kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, warung itu terletak jadi satu dengan kediamannya di Bali.

Lalu, apa ya alasan Tamara membuka warung 'Teh Manis'?

"Iya karena saya hobi masak dan kebetulan memang pernah belajar di Jakarta Culinary Center juga," beber Tamara.

"Pernah jadi sous-chef di sebuah restoran juga. Terus memang bisnis papa saya juga restoran jadi yah buka deh restoran," ungkap Tamara.

Bermodal keberanian dan kemandirian, ibu dari dua anak itu berani berjuang sendiri membuka restoran di Bali.

Baca Juga: Tiada Angin Tiada Hujan Sindir Perampas Hak Orang yang Zhalim, Tamara Blesynzki sampai Mendadak Singgung Ayat Suci ini

"Saya usahanya sendiri, memang benar-benar dari nol. Terus masak sendiri juga, terus ke pasar juga, jadi apa-apa sendiri. Ini rumah disulap sedikit jadi tempat usaha," lanjutnya.