Find Us On Social Media :

‘Kita Ngegosipin...’ Happy Bisa Kumpul Bareng Teman Sesama Rekan Artis, Gilang Dirga Inisiasi Turnamen Golf Selebriti untuk Jalin Silaturahmi, Ternyata Gosipkan Hal Ini di Lapangan

By Fikriah Nurjanah, Senin, 14 Maret 2022 | 18:27 WIB

Gilang Dirga

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Fikriah NurJannah

Grid.ID - Gilang Dirga sukses menyelenggarakan event perdana turnamen golf antar sesama selebriti pada Senin, (14/03/2022).

Penyelenggaraan yang diinisiasi oleh Gilang ini, dibantu juga oleh teman-teman kalangan selebriti lainnya.

"Iya, inisiatornya memang gue, tapi temen-temen yg lain semuanya yang ngebantu," jelas Gilang saat ditemui di Royale Jakarta Golf Club pada (14/03/2022).

Dalam kesempatan itu, Gilang juga menceritakan mengenai keseruan yang terjadi sepanjang turnamen.

Ia mengatakan bahwa sepanjang turnamen berlangsung dirinya dan teman-teman selebriti lain, bercerita, bercanda, dan tetap serius pada kompetisi yang dijalankan.

"Namanya ketemu temen-temen di lapangan kan pasti ada obrolan-obrolan yang pasti ada becanda-becandaan, serius kompetisi tetep ada gitu," ungkap Gilang.

Selain itu, Gilang juga menyampaikan bahwa ada beberapa kejadian saat turnamen berlangsung.

"Ada bolanya yang masuk ke air mungkin, ada bolanya yang keluar, nggak keliatan, ilang, itu udah hal yang wajar di golf, tapi di luar dari pada itu, sebenernya kita tuh pengen jalin silaturahmi aja," kata Gilang.

Dirinya juga menyampaikan bahwa meski tidak seluruh teman-teman selebriti dapat hadir, dirinya dan yang lain tetap bahagia.

Baca Juga: Sama-Sama Bernama Rizky, Lesti Kejora Ternyata Sempat Tertarik dengan Adik Gilang Dirga Gegara Hal Ini Sebelum Akhirnya Mantapkan Hatinya pada Rizky Billar