Find Us On Social Media :

Gilang Dirga Ungkap Sosok yang Menginspirasinya untuk Pindah dan Berkarir di Luar Negeri hingga Tanggapi Kabar Gading Balikan dengan Gisel

By Fikriah Nurjanah, Senin, 14 Maret 2022 | 19:49 WIB

Gilang Dirga

Laporan Wartawan Grid.ID, Fikriah NurJannah

Grid.ID - Turnamen Golf antar selebriti papan atas yang digelar Senin (14/03/2022) dihadiri oleh sejumlah artis ternama, salah satunya adalah Gilang Dirga sebagai inisiator kompetisi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya berkesempatan untuk mengungkapkan mimpinya yang ingin pindah dan berkarier di Amerika.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa landasan atau inspirasi dirinya ingin pindah ke Amerika dan berkarier di sana adalah karena dua sosok selebriti Tanah Air, Joe Taslim dan Iko Uwais.

Ya, Joe Taslim dan Iko Uwais adalah dua nama yang disebutkan oleh Gilang saat mengungkapkan inspirasi yang membuat dirinya ingin pindah dan berkarir di Amerika.

"Joe Taslim dan Iko Uwais," ungkap Gilang saat ditemui di Royale Jakarta Golf Club pada Senin (14/03/2022).

Meski Joe Taslim dan Iko Uwais tidak tinggal di Amerika, namun ia ingin tinggal di sana.

"Tapi nggak tau, gue pengen tinggal di situ sih." katanya.

Gilang juga menuturkan kawasan wilayah yang akan ditinggalinya jika dirinya pindah ke Amerika.

Baca Juga: 'Kalau Nggak Mampu Jangan Ngundang!' Gilang Dirga Kena Sentilan Telak Usai Pojokkan Fuji yang Tarif Ngundangnya Tembus Rp 30 Juta, Bak Senjata Makan Tuan

"Kayaknya tau sih, mungkin di New York, mungkin." tuturnya.

Disamping itu, Gilang juga menuturkan komentarnya terhadap sahabatnya, Gading Marten yang dikabarkan balikan dengan Gisella Anastasia.