Find Us On Social Media :

Kim Nam Gil, Seohyun SNSD, dan Lee Ho Jung Didapuk Sebagai Pemeran Utama untuk Drama Historis 'Thief: Sound of the Sword', Hindari Nonton di Drakorindo

By Citra Widani, Senin, 14 Maret 2022 | 20:09 WIB

Kim Nam Gil, Seohyun, dan Lee Ho Jung akan didapuk sebagai pemeran utama untuk drama historis Thief Sound of the Sword

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - K-Drama Lovers mana suaranya?! Kim Nam Gil, Seohyun SNSD, dan Lee HoJung akan dipertemukan sebagai pemeran utama untuk drama historis berjudul Thief: Sound of the Sword. Tapi, hindari nonton di situs ilegal Drakorindo, ya.

Menonton di situs ilegal seperti Drakorindo tentu sangat merugikan, apalagi untuk perusahaan pembuat drama.

Oleh karenanya, biasakan untuk tidak menggunakan situs ilegal seperti Drakorindo, ok?

Melansir Soompi.com, Senin (14/3/2022) Thief: Sound of the Sword adalah sebuah drama yang berlatar belakang tahun 1920 di mana masyarakatnya sangat menentang aksi para pimpinan yang mengusir mereka dari rumah atau tanah yang ditempati.

Nantinya, aktor Kim Nam Gil akan mengambil peran sebagai Lee Yoon, seorang pria yang sebelumnya bekerja sebagai militer Jepang.

Ia meninggalkan kariernya untuk kemudian pergi ke Gando, yang terletak di wilayah perbatasan timur Laut Cina yang kemudian menjadi seorang 'pencuri' untuk melindungi tanah rakyat.

Sedangkan Seohyun SNSD akan mengambil peran sebagai Nam Hee Shin, seorang wanita yang menyembunyikan identitasnya untuk menjadi kepada Pemerintahan Jenderal Jepang untuk Biro Kereta Api Korea.

Lee Ho Jung akan mengambil peran sebagai Eon Nyeon seorang pasukan bersenjata yang diminta untuk pergi ke Gando setelah menerima perintah untuk membunuh Lee Yoon.

Baca Juga: Berawal dari Suka Cover Lagu K-Pop, Penyanyi Asal Indonesia Ini Akhirnya Debut Jadi Pengisi OST Drama Korea, Dibintangi Kim Se Jeong

Selain Kim Nam Gil, Seohyun dan Lee Ho Jung, drama ini juga akan diperankan oleh Yoo Jae Myung yang nantinya akan menjadi Choi Choong Soo, seorang mantan jenderal yang sangat baik yang juga tinggal di desa Gando.

Kemampuan aktingnya tak perlu ditanyakan lagi, karena berhasil membuat penonton terkesan lewat drama fenomenalnya “Reply 1988,” “Vincenzo,” “Itaewon Class,” dan “Voice of Silence".