Find Us On Social Media :

Andhika Pratama Angkat Bicara Soal Hobinya Bersama Anak dan Istri

By Fikriah Nurjanah, Selasa, 15 Maret 2022 | 07:09 WIB

Andhika Pratama saat ditemui di Royale Jakarta Golf Club, Senin (14/03/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Fikriah NurJannah

Grid.ID - Andhika Pratama hadir dalam turnamen golf yang diadakan oleh sahabatnya, Gilang Dirga di Royale Jakarta Golf Club, Senin (14/03/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Andhika mengomentari soal golf adalah olahraga yang mahal.

Dirinya mengatakan bahwa hal tersebut tergantung dari persepsi setiap orang.

“Nggak sih (mahal), persepsi orang beda-beda ya terhadap mahal, hobby sepeda juga mahal, hobby olahraga tenis juga mahal gitu, tergantunglah," jelas Andhika saat ditemui di Royale Jakarta Golf Club, pada Senin (14/03/2022).

Andhika juga menyampaikan bahwa dirinya dan sang istri, Ussy Sulistiawaty memang memiliki beberapa olahraga yang dilakukan secara bersama-sama. Termasuk bersepeda dan badminton.

Andhika pun mengaku nyaman memiliki teman berolahraga.

“Iya, jadi memang saya punya beberapa olahraga yang kebetulan bareng, saya main sepeda bareng, main badminton bareng, jadi lebih enak aja, kalo misalnya nggak ada temen main, nggak ada temen pairing-an main, bisa langsung ajak dia.” ungkap Andhika.

Di samping itu, Andhika juga mengungkapkan bahwa berolahraga bersama dengan rekan-nya dalam satu program TV merupakan cara untuk dapat bounding bersama dan membangun chemistry lebih dalam.

Baca Juga: Padahal Emak Bapaknya Wara-wiri di TV Jadi Artis Kondang, Anak Gadis Ussy Sulistiawaty Ini Justru Tak Demen Nampang di Kamera, Istri Andhika Pratama Sampai Gemas: Mamanya Sensi!

“Iya memang itu salah satu cara kita bounding gitu, supaya- apalagi kita sekarang- saya temenan sama mereka juga udah lama, kebetulan sekarang punya hobby bareng, dapet kerjaannya di satu program yang sama jadi kayaknya itu membantu bounding-nya kita chemistry-nya biar lebih dalam.” katanya.

Andhika mengungkapkan bahwa hobi yang dijalani dengan Ussy merupakan ketidaksengajaan dan menjadi waktu yang dihabiskan bersama dalam melakukan hobi tersebut.