Find Us On Social Media :

Crazy Rich Malang Kini Diincar Bareskrim atas Sumber Kekayaannya yang Melimpah Ruah, Juragan 99 Ternyata Pernah Blak-blakan Akui Rela Kehilangan Semua Hartanya dan Hidup Sederhana Bareng Shandy Purnamasari

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 15 Maret 2022 | 07:49 WIB

Juragan 99 pernah akui rela hidup sederhana bareng Shandy Purnamasari jauh sebelum dikabarkan tengah diincar Bareskrim

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Pasangan Crazy Rich Malang, yakni Juragan 99 dan Shandy Purnamasari dikabarkan kini tengah diincar Bareskrim Polri.

Juragan 99 dan Shandy Purnamasari dikabarkan sedang diincar Bareskrim terkait aliran dana kekayaannya mereka yang melimpah ruah.

Pihak Bareskrim pun menindak lanjuti hal tersebut setelah beredar kabar jika kekayaan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari disebut hasil dari pencucian uang.

Mengutip dari TribunStyle.com, Nikita Mirzani bahkan turut mempertanyakan asal-usul harta kekayaan milik pasangan Crazy Rich Malang tersebut.

Artis yang juga akrab disapa nyai ini bahkan menyoroti kekayaan milik Juragan 99 dan Shandy Purnamasari yang bisa terkumpul dalam waktu 5 tahun.

Hal ini lantas menimbulkan pertanyaan warganet, apakah Juragan 99 dan istrinya benar melakukan aksi pencucian uang?

Jika ya, akankan semua aset kekayaan mereka disita pihak berwajib?

Terlepas dari kabar yang beredar, Juragan 99 rupanya pernah mengaku tak takut jika suatu saat semua harta kekayaannya mendadak hilang.

Baca Juga: Gak Pernah Pamer Punya Harta Rp 608 Triliun, Inilah 7 The Real Crazy Rich Indonesia, Tak Ada Nama Raffi Ahmad dan Juragan 99

Hal itu pernah diungkapkan langusng oleh Juragan 99 dan istrinya dalam video yang diungggah di kanal YouTube Boy William, Selasa (25/5/2021).

Melansir dari Kompas.com, ketika ditanya Boy William, Juragan 99 dan istrinya mengaku siap seandainya semua kemewahan yang mereka miliki mendadak hilang.