Find Us On Social Media :

Hartanya Bejibun sampai Diincar Bareskrim, Inilah Asal Mula Kekayaan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari si Crazy Rich Malang, Ternyata Berasal dari Usaha Kecil Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 15 Maret 2022 | 15:07 WIB

Usaha kecil Juragan 99 dan Shandy Purnama yang jadi awal mula kesuksesan mereka dalam dunia bisnis hingga dijuluki crazy rich Malang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Pasangan Crazy Rich Malang, yakni Juragan 99 dan Shandy Purnamasari kini santer dikabarkan tengah jadi incaran Bareskrim Polri.

Hal ini bermula dari kabar mengenai harta kekayaan milik Juragan 99 dan Shandy Purnamasari yang diisukan merupakan hasil dari aksi pencucian uang.

Pihak Bareskrim pun disebut akan memanggil Juragan 99 dan Shandy Purnamasari terkait aliran dana kekayaan mereka.

Sementara itu, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari memang dikenal sebagai pasangan pebisnis yang sangat sukses di Tanah Air.

Pasangan yang dijuluki sebagai Crazy Rich Malang ini bahkan dikenal memiliki segudang bisnis yang bergerak di berbagai bidang.

Mulai dari bisnis skincare dan kosmetik, travel, bahkan hingga masker.

Namun, dibalik kesuksesannya tersebut, Juragan 99 rupanya merintis bisnisnya dari sebuah usaha kecil, yakni tempat cucian motor.

Hal itu pernah dibagikan Juragan 99 dalam postingan Instagram Story miliknya @juragan_99.

Dalam postingannya, pria bernama asli Gilang Widya Pramana itu mengunggah sebuah artikel lawas mengenai kisah usaha cucian motornya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Tajir Melintir Namun Aibnya Terbongkar, Terkuak Asal Muasal Nama Juragan 99 hingga Sosok Sederhana Ibunda Natasha Wilona yang Berbeda 180 Derajat dari Sang Putri

Dalam artikel tersebut, Gilang pernah berucap bahwa untuk memulai bisnis diperlukan tekad dan semangat untuk tidak bergantung kepada orang tua.