Find Us On Social Media :

'Kita Mesti Ikut Aturan Tuan Rumah', Respon Paman Atta Halilintar Setelah Dilarang Bertemu Baby Ameena oleh sang Keponakan

By Citra Widani, Selasa, 15 Maret 2022 | 16:09 WIB

Paman Atta Halilintar tak diizinkan jenguk baby Ameena oleh sang keponakan, begini responnya

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Kelahiran baby Ameena tentu membawa kebahagiaan tersendiri untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, begitu juga dengan keluarga besarnya.

Namun, ada momen tak biasa yang baru-baru ini terjadi dan menghebohkan jagat media sosial. Ya, paman Atta Halilintar, Febrian Amanda dilarang untuk bertemu dengan baby Ameena.

Padahal, Febrian dan beberapa saudara lainnya sudah sampai ke kediaman Atta Halilintar, namun hanya diperbolehkan menunggu di depan halaman.

Kendati demikian, Febrian mengaku sama sekali tak marah melihat perlakuan sang keponakan kepadanya.

Ia memaklumi hal tersebut dan memilih untuk memposisikan diri sebagai tamu.

"Kami tidak marah sama sekali kepada Atta, bahwa itu kami maklumi."

"Kita mesti ikut kepada aturan tuan rumah, kita hanya tamu ya," ucap Febrian Amanda, paman Atta Halilintar, dikutip dari Youtube Surya Citra Televisi, Selasa (15/3/2022).

Hubungan antara ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid dengan saudara-saudaranya diisukan kurang baik.

Baca Juga: Tegas Bukan Orang Ketiga Antara Thariq Halilintar dengan Chika Chandrika, Kini Fuji Justru Mengaku Insecure Pacaran dengan Adik Atta Halilintar

Hal tersebut dampak dari beberapa isu yang menyeret Anofial beberapa tahun lalu.

Beberapa di antaranya adalah terkait dugaan penelantaran anak serta penggelapan uang ratusan juta yang dibongkar salah seorang warganet.