Find Us On Social Media :

Makin Menegangkan, Intip Sinopsis Drama A Business Proposal Episode 5, Kebohongan Shin Ha Ri Akhirnya Tercium Kang Tae Moo, Hindari Nonton di Drakorindo

By Citra Widani, Selasa, 15 Maret 2022 | 18:40 WIB

Sinopsis drama A Business Proposal Episode 5, saat Kang Tae Moo mulai mencium kebohongan Shin Ha Ri

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Para pencinta Drama Korea tentu sedang berdebar-debar menantikan kelanjutan drama A Business Proposal, bukan? Tapi, jangan biasakan nonton di Drakorindo, ya.

Menonton di situs ilegal seperti Drakorindo tentu sangat merugikan, apalagi untuk perusahaan pembuat drama.

Oleh karenanya, biasakan untuk tidak menggunakan situs ilegal seperti Drakorindo, ok?

Kemarin, Kamis (14/3/2022) pukul 22.00 KST atau pukul 20.00 WIB, episode 5 drama A Business Proposal telah dirilis.

Banyak hal menegangkan terjadi dalam episode tersebut, salah satunya saat kebohongan Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) akhirnya mulai tercium oleh Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop).

Awal mula kebohongan Shin Ha Ri tercium tatkala ia meninggalkan dompetnya di mobil Kang Tae Moo yang juga bos perusahaan tempatnya bekerja.

Karena penasaran, Kang Tae Moo pun membuka dompet Shin Ha Ri, dan betapa kagetnya ia saat mengetahui bahwa wanita yang selama ini mengaku sebagai Shin Geum Hui adalah karyawan di perusahaannya.

Kang Tae Moo pun langsung meletakkan dompet tersebut begitu saja di depan kedai Shin Ha Ri yang kemudian ditemukan oleh adik laki-lakinya.

Shin Ha Ri yang tak sadar bahwa dompetnya telah tertinggal di dalam mobil sang bos pun tak menaruh rasa curiga apapun.

Baca Juga: Sinopsis Drama Thriller Terbaru OCN 'A Superior Day' yang Diperankan Oleh Jin Goo, Lee Won Geun, dan Ha Do Kwon, Hindari Nonton di Situs Ilegal Drakorindo

Sepulangnya dari mengantar Shin Ha Ri, Kang Tae Moo tampak geram. Darahnya bak sudah naik sampai ke ubun-ubun saat mengetahui bahwa gadis yang hampir diajaknya menikah itu adalah karyawannya sendiri.