Find Us On Social Media :

Aurora Nature Bakal Jadi Mahasiwi Cantik dengan Rahasia Unik dalam Web Drama 'International Student Haha Introduction', Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 16 Maret 2022 | 05:00 WIB

Sinopsis web drama 'International Student Haha Introduction' yang dibintangi Aurora Nature dan sebaiknya hindari nonton di drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Aurora Nature siap memanjakan penggemarnya lewat perannya dalam web drama 'International Student Haha Introduction', tapi hindari nonton di drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan peran Aurora Nature dalam web drama 'International Student Haha Introduction', penggemar sebaiknya menghindari nonton di drakorindo ilegal.

Penggemar tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan web drama 'International Student Haha Introduction' yang dibintangi Aurora Nature.

Sebab, web drama yang kisahnya diadaptasi dari cerita webtoon ini bisa disaksikan di Naver TV Cast.

Dalam web drama tersebut, anggota girl group Nature, yakni Aurora didapuk menjadi pemeran utama wanita.

Selain Aurora Nature, web drama 'International Student Haha Introduction' akan dibintangi Min Chan Ki, Min Cahe Eun, dan Yang Hye Ji.

Melansir dari MyDramaList.com, 'International Student Haha Introduction' bercerita tentang kisah mahasiswi asing yang berkuliah di Korea Selatan.

Di balik kecantikanya itu, mahasiswi tersebut berjuang menyembunyikan rahasianya dari teman sekamarnya.

Dalam drama tersebut Aurora Nature berperan sebagai Leona, sedangkan Mi Chan Ki memerankan karakter bernama Kim Cheol Bin.

Baca Juga: Kim Nam Gil, Seohyun SNSD, dan Lee Ho Jung Didapuk Sebagai Pemeran Utama untuk Drama Historis 'Thief: Sound of the Sword', Hindari Nonton di Drakorindo

Sementara Min Cha Eun akan berperan sebagai Ahn Gyung Ah.