Find Us On Social Media :

Lagi Asyik Diburu Bareskrim Malah Plesiran Mewah ke Swiss, Shandy Purnamasari Mendadak Singgung Soal Sosok Pelakor Ini dan Juragan 99

By Widy Hastuti Chasanah, Rabu, 16 Maret 2022 | 09:41 WIB

Meski sedang gencar-gencarnya diburu bareskrim, Shandy dan Juragan 99 kini tampak tengah asyik plesiran ke Swiss.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID- Nama pengusaha kosmetik Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 baru-baru ini mendadak jadi perbincangan publik.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena Shandy Purnamasari dan Juragan 99 sempat mengklaim nama Paris Fashion Week saat menggelar fashion show di Paris.

Sontak saja, klaim Shandy Purnamasari itu langsung dikritik oleh netizen hingga sederet publik figur.

Pasalnya, jenis produk Shandy Purnamasari tersebut merupakan produk kecantikan yang tidak mungkin masuk ke Paris Fashion Week.

Tahu tindakannya bikin geger seantero negeri, Shandy Purnamasari akhirnya meminta maaf kepada publik.

"Aku sangat menyesal tentang hal yang terjadi, aku hanya orang biasa, 'seorang wanita di masa datang bulan,'" tulisnya di akun @shandypurnamasari.

"Akan jadi pembelajaran kedepan buat aku pribadi untuk bener-bener cek kebenarannya dulu sebelum ngegas," tulis Shandy.

Usai kisruh masalah Paris Fashion Week, Shandy Purnamasari dan Juragan 99 pun harus menelan pil pahit lantaran kini menjadi incaran bareskrim.

Hal ini bermula dari kabar mengenai harta kekayaan milik Juragan 99 dan Shandy Purnamasari yang diisukan merupakan hasil dari aksi pencucian uang.

Baca Juga: Cuannya yang Melimpah Ruah Jadi Sorotan, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Kini Telan Pil Pahit Diincar Bareskrim, Nikita Mirzani: Ada Yang Bisa Lacak Total Kekayaannya?