Find Us On Social Media :

Meriahkan Acara The Great Steak Escape, William’s Casual Dining Hadirkan Menu Steak Spesial

By Nana Triana, Rabu, 16 Maret 2022 | 10:15 WIB

M7 Striploin with Potato Croissant karya Chef Kevin Addy Sjahputra

Grid.ID - Pencinta kuliner tentu sudah mengenal restoran William’s Jakarta. Restoran bertema casual dining ini dipersembahkan bagi penggemar makanan dengan cita rasa Asian dan Western yang nikmat.

Berlokasi di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, William’s Jakarta menghadirkan kenyamanan bersantap. Fasad bangunan dipenuhi tumbuhan hijau. Sementara bagian dalamnya, ditata sedemikian rupa sehingga pengunjung yang datang akan merasa nyaman seperti berada di rumah sendiri.

Restoran yang berdiri sejak September 2017 ini, hadir dengan beragam pilihan menu, restoran ini layak jadi pilihan bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman sembari bersantai dan menyantap menu andalannya, yakni beragam hidangan steak

Pencinta kuliner yang kangen dengan hidangan steak khas William's Jakarta juga dapat mengunjungi The Great Steak Escape yang diselenggarakan oleh True Aussie Beef and Lamb, brand yang diprakarsai oleh Meat and Livestock Australia (MLA), sepanjang Maret 2022 di Gelora Bung Karno. 

Pada acara tersebut, Head Chef William’s Casual Dining Kevin Addy Sjahputra akan menyajikan menu signature, yakni M7 Striploin with Potato Croissant.

Sebagai bahan utama pembuatan M7 Striploin with Potato Croissant, Chef Kevin menggunakan daging sapi Australia #TrueAussieBeef yang dikenal dengan kualitas dan teksturnya yang empuk serta juicy

Selain William's, The Great Steak Escape juga menggandeng sejumlah restoran steak ternama di Jakarta guna menghadirkan berbagai macam olahan daging sapi Australia. Secara total, ada 24 restoran yang digandeng MLA. Beberapa di antaranya adalah Steak Hotel by Holycow!, Cutt & Grill, Tucano’s Brazillian BBQ, Portable Kitchen & Lounge, Tamarind & Lime, Amuz Gourmet, Aprez, Bistogram, Caspar, dan Four Season Hotel.

Kemudian, ada juga Kenjiro, La Brasserie Restaurant Le Meridien, Meatsmith, NARA, The Brotherhood, SKYE Bar & Restaurant, serta William's-Casual Dining yang turut berpartisipasi dalam The Great Steak Escape 2022.

Business Development Manager MLA Indonesia Christian Haryanto mengungkap bahwa event ini sekaligus menjadi bentuk dukungan bagi penyedia jasa makanan untuk kembali bangkit setelah dihantam pandemi Covid-19 dua tahun terakhir. Mengingat masih suasana pandemi, dia juga memastikan protokol kesehatan selama event, proses memasak, hingga tempat makan.

"Kami paham bahwa konsumen masih berhati-hati untuk memilih makan di luar, jadi selain ingin memberikan pengalaman makan daging yang berbeda, kami pastikan semua sesuai protokol kesehatan," jelas Christian dalam keterangan tertulis yang diterima Grid.ID, Jumat (11/3/2022).

Pada acara The Great Steak Escape, lanjut Christian, para pencinta daging sapi Australia dapat mencicipi aneka olahan potongan daging yang unik, mulai dari chuck, rump cap, blade (punuk), sirloin serta tenderloin. Dengan demikian, masyarakat Indonesia bisa memperoleh referensi kuliner berbahan daging Australia yang lebih beragam.