Find Us On Social Media :

Ditinggal Ayahnya Kuliah di Luar Negeri, Begini Cara Tasya Kamila Beri Pengertian pada Sang Anak

By Fikriah Nurjanah, Kamis, 17 Maret 2022 | 07:11 WIB

Keluarga Tasya Kamila

Laporan Wartawan Grid.ID, Fikriah NurJannah

Grid.ID - Siapa yang tidak mengenal sosok penyanyi cilik Tasya Kamila?

Kini sang penyanyi cilik telah tumbuh dewasa dan menjadi seorang Ibu dari anaknya yang bernama Arrasya Wardhana Bachtiar.

Berkarir serta mengurus anak dan suaminya, Randi Bachtiar, menjadi hal yang dijalankan oleh seorang Tasya Kamila.

Namun kini Tasya harus berpisah sementara dengan Randi Bachtiar yang saat ini sedang menempuh pendidikan S2 di Amerika.

Hal ini membuat Tasya Kamila perlu memberikan pengertian dan penjelasan kepada anaknya bahwa sang ayah sedang bersekolah disana.

Pada sebuah acara yang diselenggarakan oleh Rumah Sakit Brawijaya Hospital Antasari, dalam rangka Soft Opening New Building & Hospital Tour Brawijaya Hospital Antasari Rabu, (16/03/2022), Tasya Kamila hadir sebagai guest speaker pada acara tersebut.

Dalam sebuah kesempatan Tasya menceritakan mengenai Arrasya, anaknya yang sangat pengertian pada saat awal suaminya pergi ke Amerika untuk melanjutkan pendidikan.

Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa ia telah memberikan pengertian dan penjelasan kepada Arrasya sebulan sebelum suaminya berangkat.

“Arrasya sangat pengertian sih ya, karna kan pas awalnya suami aku ke Amerika kita nganterin bareng-bareng dan itu udah kayak aku briefing terus Arrasya, udah dari kayak sebulan sebelumnya deh kayaknya,” jelas Tasya saat ditemui di Rumah Sakit Brawijaya Hospital Antasari pada Rabu, (16/03/2022).

Baca Juga: Lulusan S2 Salah Satu Universitas Terbaik di Dunia, Tasya Kamila Tanamkan Kebiasaan Rutin Membaca Buku Sebelum Tidur Pada Anak, Ini Manfaatnya

Tasya juga mengatakan kepada Arrasya bahwa, Randi Bachtiar, ayahnya akan pergi bersekolah, jauh di Amerika.