Find Us On Social Media :

Rizky Billar Bakal Dipanggil Polisi hingga Batal Bahagia Dapat Segepok Uang dari Doni Salmanan, Lesti Kejora Unggah Foto Serba Hitam dan Mendadak Galau: Hidup Ini Memang Penuh dengan Batu Kerikil

By Novita, Kamis, 17 Maret 2022 | 09:09 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Grid.ID - Rizky Billar dipanggil polisi terkait aliran dana usai menerima amplop hadiah pernikahan dari Doni Salmanan.

Pasalnya sejak 8 Maret 2022, Doni Salmanan resmi jadi tersangka penipuan berkedok binary option Quotex.

Tak hanya Rizky Billar, beberapa selebriti lain seperti Reza Arap juga dipanggil polisi lantaran pernah menerima sawer senilai Rp 1 miliar.

Doni Salmanan yang sempat berjuluk crazy rich Bandung itu juga pernah menang lelang amal brand minuman senilai Rp 400 juta yang dilakukan oleh Rizky Febian.

Ia juga membiayai produksi Wonderland Indonesia yang dibuat Affly Rev.

Polisi lantas meminta Rizky Billar, Reza Arap, Rizky Febian, dan Alffy Rev mengembalikan uang tersebut.

"Namanya menerima uang hasil tindak pidana, itu kan tidak boleh. Tetapi kalau ada orang yang tidak tahu, terus telah dikasih tahu dia ada itikad untuk mengembalikan itu kan lain."

"Makanya nanti kita lihat, akan kita lakukan pengembangan," ujar Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, dikutip dari TribunSeleb.com, Kamis (10/3/2022).

Ia meminta agar siapa pun yang menerima uang dari Doni Salmanan untuk beritikad baik mengembalikan kepada negara.

Baca Juga: Tiada Angin dan Hujan, Lesti Kejora Mendadak Curhat Memelas Soal Kehidupan hingga Unggah Foto Latar Hitam, Rekan Artis Berikan Dukungan!

"Kepada siapapun yang menerima uang maupun barang dari para tersangka, baik saudara DS agar bisa itikad baik melaporkan kepada penyidik," pungkasnya.

Kini, pihak kepolisian telah memanggil satu persatu dari mereka untuk dimintai keterangan lebih lanjut.