Find Us On Social Media :

Arief Muhammad dan Reza Arap Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Sebagai Saksi Terkait Kasus Penipuan Binary Option Doni Salmanan

By Citra Widani, Kamis, 17 Maret 2022 | 14:20 WIB

Reza Arap Oktovian dan Arief Muhammad penuhi panggilan Bareskrim Polri terkait kasus penipuan Binary Option Doni Salmanan.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Youtuber Arief Muhammad dan Reza Arap penuhi panggilan Bareskrim Polri terkait penipuan berkedok binary option yang dilakukan Doni Salmanan, pada hari ini, Kamis (17/3/2022).

Untuk diketahui bahwa Arief Muhammad pernah menjual mobil kesayangannya, Porsche warna biru ke Doni Salmanan dengan harga Rp 4 miliar.

Sedangkan Reza Arap pernah menerima uang saweran dari Doni Salmanan sebesar Rp 1 miliar setelah melakukan live streaming di Youtube-nya.

Meski sempat ingin dikembalikan oleh Reza, Doni Salmanan menolaknya karena mengaku salut dengan karya-karya suami Wendy Walters itu.

Reza Arap datang ke Bareskrim Polri lebih awal, yakni pukul 09.48 WIB, sedangkan sahabatnya Arief Muhammad datang pukul 10.01 WIB.

Personel grup Weird Genius tersebut tampak mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan topi dan masker hitamnya.

Sama seperti Arief Muhammad yang juga mengenakan kemeja hitam lengkap dengan maskernya.

Baca Juga: 'Aku Datang dengan Senang Hati' Arief Muhammad Penuhi Panggilan Polisi Atas Kasus Doni Salmanan

Reza Arap langsung mengarah ke ruang pemeriksaan tanpa berbicara, sedangkan Arief Muhammad sempat mengucapkan sepatah dua patah kata kepada awak media.

Suami Tiara Pangestika itu mengatakan bahwa pihaknya dengan senang hati membantu aparat mengungkap tindak pidana yang dilakukan Doni Salmanan.