Find Us On Social Media :

Tunggangi Motor Seharga Rp 1,3 miliar Sembari Mesra-mesraan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pamerkan Kondisi Rumah Barunya yang Setengah Jadi, Bak Hotel Bintang 5!

By Fidiah Nuzul Aini, Kamis, 17 Maret 2022 | 15:31 WIB

Tunggangi Motor Seharga Rp 1,3 miliar Sembari Mesra-mesraan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pamerkan Kondisi Rumah Barunya yang Setengah Jadi, Bak Hotel Bintang 5!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tunggangi motor seharga Rp 1,3 miliar sembari mesra-mesraan.

Kepergok tunggangi motor seharga Rp 1,3 miliar sembari mesra-mesraan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pamerkan kondisi rumah barunya yang setengah jadi.

Ternyata kondisi rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bak hotel bintang 5.

Sudah bukan rahasia lagi jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disebut-sebut sebagai pasangan sultan.

Bagaimana tidak, sebelum memutuskan untuk hidup bersama, keduanya diketahui sudah punya kekayaan selangit gegara kerja kerasnya di dunia hiburan Tanah Air serta bisnis mereka.

Bahkan, kekayaan Raffi Ahmad disebut-sebut punya kekayaan selangit berkat kerja kerasnya di dunia hiburan Tanah Air.

Melansir dari Tribun Seleb, asisten Raffi Ahmad, Merry membongkar kekayaan sang majikan yang ditaksir lebih dari Rp 1 triliun pada Baim Wong.

"Ya banyak Pak Baim, rumah Aa aja itu udah berapa sekarang, lebih lah (Rp 1 triliun)," ungkap Merry.

Didapuk jadi pasangan artis tajir di Indonesia, baru-baru ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat menengok hunian barunya.

Baca Juga: 'Adem Lihatnya' Kabarnya Sempat Tak Sudi Nyapa, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Akhirnya Dipertemukan oleh Sosok Kondang Ini

Keduanya tampak menunggangi motor seharga Rp 1,3 miliar.