Find Us On Social Media :

Beda Jauh dengan Rumah Gedongan Raffi Ahmad yang Bak Hotel Bintang 5, Begini Penampakan Hunian Masa Kecil Amy Qanita di Kampung Halaman, Sederhana Banget!

By Fidiah Nuzul Aini, Kamis, 17 Maret 2022 | 17:37 WIB

Beda Jauh dengan Rumah Gedongan Raffi Ahmad yang Bak Hotel Bintang 5, Begini Penampakan Hunian Masa Kecil Amy Qanita di Kampung Halaman, Sederhana Banget!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Hunian masa kecil Amy Qanita ternyata beda jauh dengan rumah gedongan Raffi Ahmad yang mewah bak hotel bintang 5.

Beda jauh dengan rumah gedongan Raffi Ahmad yang mewah bak hotel bintang 5, begini penampakan hunian masa kecil Amy Qanita di kampung halaman.

Ternyata hunian masa kecil Amy Qanita sederhana banget dan beda jauh dengan rumah gedongan Raffi Ahmad yang bak hotel bintang 5.

Kehidupan Raffi Ahmad memang tak pernah sepi dari sorotan pubik.

Tak hanya Raffi Ahmad saja, gerak-gerik keluarganya pun tak luput dari perhatian.

Termasuk sang ibunda tercinta, Amy Qanita.

Sang putra satu-satunya punya kekayaan fantastis, tentu saja Amy Qanita turut kecipratan menikmati hasil jerih payah Raffi Ahmad.

Hal itu dibuktikan dari rumah mewah Amy Qanita yang tak kalah megah dari ibunda Nagita Slavina yang memang sudah tajir sejak lahir.

Meski rumahnya sekarang mewah abis, tahukah kalian jika hunian masa kecil Amy Qanita di kampung halaman ternyata sederhana banget.

Baca Juga: Rimbun dan Penuh Pajangan, Ini Penampakkan Rumah Artis Raffi Ahmad saat Bujangan yang Kini Ditinggali Amy Qanita

Yuk intip kondisi hunian masa kecil Amy Qanita di kampung halamannya.