Find Us On Social Media :

Lebih Dulu Jadi Pasangan yang Dijodoh-jodohkan Netizen hingga Naik Pelaminan, Rizky Billar dan Lesti Kejora Beri Wejangan Pada Thoriq Halilintar dan Fuji, Singgung Perihal Jenjang Serius

By Mahdiyah, Kamis, 17 Maret 2022 | 17:27 WIB

Foto Rizky Billar, Lesti Kejora, Fuji, dan Thoriq Halilintar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Rizky Billar dan Lesti Kejora baru-baru ini memberikan wejangan kepada pasangan kekasih baru Thoriq Halilintar dan Fujianti Utami.

Ya, bak sudah lebih dulu menjadi pasangan yang berawal dari dijodoh-jodohkan oleh netizen, Rizky Billar dan Lesti Kejora pun membagikan pengalamannya.

Bukan tanpa sebab, seperti Rizky Billar dan Lesti Kejora, pasangan Thoriq Halilintar dan Fuji itu pun juga berawal dari dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Dikutip Grid.ID dari TribunSeleb pada Kamis (17/3/2022), Fuji dan Thoriq dijodoh-jodohkan oleh netizen usai membuat konten di kanal Youtube AH.

Sejak saat itu, keduanya justru kerap pamer kedekataan.

Tak berselang lama, Fuji dan Thoriq Halilintar pun akhirnya resmi menjalin hubungan berpacaran.

Bak jadi senior dalam hubungan yang dijodohkan oleh netizen, Rizky Billar dan Lesti pun memberikan wejangan mereka.

Melansir kanal Youtube Fuji an pada Kamis (17/3/2022), Lesti dan Rizky Billar memberikan wejangan mengenai hubungan mereka.

Baca Juga: 'Tanya Langsung Aja' Disinggung Soal Rencananya Laporkan Denise Chariesta yang Menyebutnya Pelakor, Begini Respons Fuji

Hal itu berawal dari pertanyaan Rizky Billar tentang kapan Thoriq dan Fuji akan menikah.