Find Us On Social Media :

Pernah Nekat Masuk Kamar Saat Majikannya Tidur, Terbongkar Begini Tabiat Asli Mantan Baby Sitter Mawar AFI, sang Penyanyi Sampai Ngelus Dada: Malah Meledek..

By None, Kamis, 17 Maret 2022 | 18:48 WIB

Terbongkar sifat asli Susi Latifah, mantan baby sitter Mawar AFI selama dulu kerja dengan sang penyanyi hingga sekarang.

Grid.ID - Sosok baby sitter Mawar AFI, Susi Lutifah, tengah jadi sorotan karena sifatnya selama bekerja dengan sang penyanyi dibongkar habis.

Dari penjabaran Mawar AFI, sosok Susi Latifah itu beda jauh dari image yang disebut Steno Ricardo sebagai wanita salehah.

Mawar AFI bahkan tak percaya apabila Steno Ricardo dan Susi Latifah menjalani taaruf sebelum menikah.

Justru Mawar AFI bongkar sifat asli Susi Latifah yang seolah tak bersikap hormat padanya.

Diakui Mawar AFI, ia sudah pernah menghubungi Susi Latifah via WA sebelum eks babysitter anak-anaknya itu menikahi Steno Ricardo Gaus.

Ia sempat bertanya baik-baik soal kabar Susi Latifah sembari menanyai tentang sejak kapan eks babysitternya itu ada hubungan dengan Steno Ricardo Gaus.

"Saya pernah mencoba berkomunikasi dengan teteh juga pada saat saya tahu dia akan menikah," seru Mawar AFI dikutip TribunJatim.com dari kanal YouTube TS Media.

"Saya tanya baik-baik 'Apa kabar teh? Saya kaget baca beritanya, sejak kapan?'," ucap Mawar.

Sayangnya, Susi tak merespon chat Mawar AFI tersebut.

Baca Juga: Bantah Pernikahan Mantan Suami dengan Baby Sitter Permintaan Anak, Mawar AFI Ungkap Tangisan Menyayat Hati sang Buah Hati Saat Tahu Steno Ricardo Menikah Lagi

Di sisi lain, Susi malah ubah DP di WA seolah ingin meledek Mawar AFI.

"Dia tidak membalas WA saya, tapi dia malah mengganti DP-nya dengan pose yang agak meledek," tuturnya.