Find Us On Social Media :

Jadi Tempat Latihan Membahas Lagu, Raisa Ungkap Bagaimana Suaminya Mendukung Dirinya Dalam Bermusik

By Fikriah Nurjanah, Jumat, 18 Maret 2022 | 07:37 WIB

Raisa dan Hamish Daud

Laporan Wartawan Grid.ID, Fikriah NurJannah

Grid.ID - Resmi merilis album studio ke-4 terbaru berjudul “It’s Personal” Raisa menyampaikan bahwa album ini berisi lagu-lagu personal dirinya berdasarkan pengalamannya.

Salah satu lagu title lagu-nya yang telah memiliki video lirik berjudul ‘Berdamai’ akan resmi rilis di youtube pada Jumat, (18/03/2022).

Rasia menggarap album ini selama kurang lebih dua tahun.

Sang penyanyi mengungkapkan pengerjaan album dalam masa pandemi, membuat dirinya dan tim memiliki perasaan yang lebih menghargai kebersamaan ketika menjalankan produksi.

"Aku dan tim seperti punya deeper gratitude. Lebih menghargai kebersamaan yang terjalin ketika produksi," kata Raisa saat ditemui Grid.ID di acara Press Conference Raisa “It’s Personal” Album Release di Plaza Senayan Jakarta, Kamis (17/03/2022).

Selain itu, dalam sebuah kesemlatan, Raisa juga mengungkapkan mengenai support yang diberikan oleh suaminya, Hamish, kepadanya selama menggarap album “It’s Personal”

Raisa menyampaikan bahwa Hamish selalu memberikan dukungan kepadanya.

Dirinya juga mengatakan bahwa setiap ia pulang dari studio, Hamish adalah orang pertama yang mendengarkan lagu yang baru direkamnya.

"Supportnya dengan cara selalu nyemangatin setiap aku rekaman, setiap aku pulang juga dia menjadi orang pertama yang dengar lagu yang barusan aku rekam," jelas Raisa.

Baca Juga: 'Ini Pengalaman Aku,' Terinspirasi dari Perjalanan Mencari Cinta Sejati, Raisa Rilis Album It's Personal